News

Wanita Ini Bongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina

JAKARTA- Salah satu netter membongkar kebiasaan Nagita Slavina dalam urusan mengasuh anaknya, Rafatar. Pengakuan itu diungkap ketika melakukan live streaming di akun instagramnya yang bernama @mytha_calacha, Senin (18/12) kemarin.

Kata wanita dalam video tersebut, Ia merupakan teman dari asisten rumah tangga Raffi Ahmad yang bernama Shela Lala.

“Aku ini temannya Lala, pengasuhnya Rafatar. Dan dia sering cerita sama aku, kalau Mba Gigi kalau bangun Siang, dan kemana-mana tuh Rafatar dibawa di pangkuan Lala, habis itu diambil deh sama Gigi trus diposting sok-sokan jadi ibu,” kata wanita berhijab itu.

Video pengakuan itu, kini viral di sejumlah akun gosip instagram dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Menanggapi itu, Lala membantah mengenal wanita tersebut. Pengasuh Rafatar itu ikut membuat klarifikasi melalui akun instagram miliknya.

Screnshoot video: Instagram

“Maaf saya tidak kenal ataupun punya teman yang namanya @mytha_calacha, tolong jangan ngaku-ngaku dan sebar gosip yang tidak-tidak tentang saya. Jika ingin menacari sensasi jangan begini caranya.” Tulis Lala.

“Neh ada yang ngaku2 temannya mbak lala…langsung di skak mat sama orangnya.” Tulis akun komentatorpedas yang ikut mengunggah videopengakuan tersebut.

Sebagai informasi, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap dijadikan bahan gosip dan pembicaraan netizen instagram.

Para pendukung Ayu Ting Ting kerap menyerang Nagita Slavina, begitu juga dengan fans Nagita Slavina sering menuding pelantun Sambalado itu sebagai Pelakor alias palak laki orang. (dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!