Waduh, Sindiran Shafa Aliya ke Jennife Duun Bikin Ngakak – Fajar Seleb
News

Waduh, Sindiran Shafa Aliya ke Jennife Duun Bikin Ngakak

Foto instagram Shafa Aliya Haris

JAKARTA- Artis kontroversial Jennifer Duun ditangkap aparat kepolisian lantaran dugaan penyelagunaan narkoba, pada Selasa (2/1/2018) lalu.

Kabar penangkapan wanita yang diistilahkan ‘pelakor’ ini, rupanya sampai ditelinga putri Faisal Haris, Shafa Aliya Harris.

Melalui akun instagram, Shafa Aliya mengunggah foto editan Jennifer Duun berkepala pelontos dengan mengenakan baju tahanan. Tak hanya itu, keningnya pun diedit sedemikian rupah hingga memberikan kesan lucu pada foto tersebut.

“Mama jadi papa,” tulis Shafa singkat pada caption foto tersebut.

Foto tersebut akhirnya menuai ribuan tanggapan dari netizen. Penulusuan Fajar.co.id, sebanyak 13917 netizen memberikan komentar pada unggahan tersebut. Namun tak lama setelah itu,  foto Jennifer tersebut dihapusnya.

Sementara pada insta storinya putri pertama Faisal Haris dan Sarita yang bernama Shania Salsabila, menilai apa yang dialami Jennifer Duun merupakan karma akbiat perbuatannya. 

Foto: Instagram Shafa Aliya Haris

“Karma tidak memiliki menu, anda mendapatkan apa yang layak Anda dapatkan.” Kata Shani Salsabila. 

Hal yang sama dikatakan oleh Shabia Mecca, putri ke empat Faisal Haris. “Hari terbaik yang pernah Yazz ingat, karma selalu ada.” Tulisnya.

Diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ), membawa Jennifer Dunn ke  Pusat Laboratorium Forensik, di Kalimalang guna pemeriksaan DNA rambut, pada Rabu (3/1) siang tadi.

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengungkapkan Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor dengan tiga alasan. Pertama, pemeriksaan barang bukti untuk diuji.

Kedua, cek urin terkait dengan cek awal di Polda Metro Jaya. Ketiga, pemeriksaan sampel rambut guna diketahui secara rinci telah berapa lama memakai dan seberapa aktifnya dia sebagai pecandu.

“Kami membawa terduga untuk mendapatkan bukti pendukung dan konfirmasi lanjutan. Dari situ nanti diketahui hasilnya setelah hasil cek rambut keluar” jelasnya. (dal/fajar)


 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!