Jennifer Duun Ditangkap, Faisal Haris Pulang ke Sarita, Greget! – Fajar Seleb
News

Jennifer Duun Ditangkap, Faisal Haris Pulang ke Sarita, Greget!

JAKARTA- Pasca penangkapan Jennifer Duun akibat dugaan penyelahgunaan narkoba, Faisal Haris kini seperti menghilang dari sorotan media.

Mekipun pernah terlibat konflik dengan Istrinya akibat perselingkuhan dengan Jennifer Duun, namun rupanya hubungan rumah tangga pengusaha properti itu dan Sarita baik-baik saja.

Hal ini terlihat dalam unggahan Sarita melalui akun instagram miliknya, Jumat (4/1/2018). Sarita mengunggah foto Faisal Haris sedang tertidur pulas di rumahnya.

Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu… lupakan sejenak pertikaian kita… ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya.” Tulis Sarita.

Padahal sebelumnya, Sarita sudah bulat menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada penghujung 2017 lalu.  Namun keputusan itu akhirnya dibatalkan. Ia mencabut gugatan cerai terhadap Faisal Haris.

“Tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana…, aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu…. lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT. selamat pagi sahabat2 IG ku,” Imbuh Sarita dalam unggahannya itu.

Unggahan Sarita ini menuai respon penghuni instagram, ada yang mendoakan dirinya ada pula yang tidak setuju keduanya kembali rujuk.

“Giliran cabe cabeannya ketangkep, si bapak baru pulang kerumah. Greget 😒 untungnya masih diterima sama istri sah dan anak-anak. Duhhh semangat ya bu Sarita. Diantara pilihan berpisah atau bertahan, semoga bisa memilih jalan yang terbaik buat diri sendiri dan anak-anak ya bu,” kata akun @lambenyinyir.

“manusia gudangnya segala salah khilaf dan dosa.mencoba memberikan kesempatan kedua apa salahnya.keep smart ya,” tulis akun hamimahkirana80.

“Gitu deh klo lelaki berduit pasti juga selingkuh . di mana mana lelaki kaya pasti punya selingkuhan . karna haris kaya makanya pulang sama Sarita di terima . coba klo miskin pasti sudh di gugat cerai,” imbuh akun dewie_fortuna25. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!