Mau Bayar Barang Belanja Rp 10 Juta, Tapi Saldo Nol, Ayu Ting Ting Malu-maluin – Fajar Seleb
News

Mau Bayar Barang Belanja Rp 10 Juta, Tapi Saldo Nol, Ayu Ting Ting Malu-maluin

JAKARTA- Pedangdut Ayu Ting Ting menceritakan kisahnya berbelanja di salah satu Mall di Jakarta belum lama ini.

Pada saat itu, ada kejadian lucu yang dialami janda satu anak itu. Ayu menceritakan, Ia hendak membayar barang yang diambilnya memakai kartu ATM, namun saldo di dalam rekeningnya ternyata kosong.

Meskipun sudah jadi artis terkenal, Ayu Ting Ting rupanya tidak memegang uang hasil dari pekerjanya. Sumuanya Ia serahkan kepada Ibunya.

“Saking gak pernah ngecek duit, tiba-tiba gue belanja di salah satu Mall, gue pikir duit aku di ATM banyak, gue kan ngga pegang duit kecuali ditrensfer ama ibu.” kata Ayu memulai ceritanya dalam sebuah video yang disebar akun dramakuin.

Padahal total barang yang diambil Ayu Rp 10 Juta. Namun ternyata saldo dalam rekeningnya nol. Alhasil, pelantun “Sambalado” itu panik dan keluar dari antrian untuk menuju ATM dan mengecek Saldonya.

“Kan kalau sekali belanja main ambil-ambil, sampe total Rp 10 juta. Udah itu banyak orang antri, Pas gue pakai kartu, kartu gue diklain, apa gue salah PIN kali ya, trus gue ingat kalau 3 kali kan udah gak bisa lagi kan, trus aku bilang entar mas, aku ambil uang cas aja di bawah.” Kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting akhirnya menelpon Ibundanya untuk mentranfer sejumlah uang untuk membayar barang-baranya.

“Pas di bawah gue perikas saldo, saldo gue nol. Ya gue telepon Ibu, dasar malu-maluin, kata Ibu, makanya lu periksa dong saldo.” Kisah Ayu. (dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!