Kenakan Hijab, Fenita Arie Minta Maaf, Nah Loh! – Fajar Seleb
News

Kenakan Hijab, Fenita Arie Minta Maaf, Nah Loh!

JAKARTA- Awal 2018 ada sesuatu yang berbeda dari keluarga Arie Untung. Ya, sang Istri Fenita Arie kini dikabarkan memutuskan untuk berhijab menutupi auratnya.

Tidak sampai di situ, Ibu dua anak ini memutuskan keluar dari presenter di program Insert yang semenjak 8 tahun lamanya Ia bekerja.

Keputusan Fenite ini diungkapkan melalui akun instagram miliknya.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.” Tulis Fenita.

Ia berharap keputusannya untuk keluar dari persenter Intertaimen bisa merubah dirinya ke arah yang lebih baik lagi. Tak lupa Fenita mengucapkan rasa terimkasih dan permohonan maafnya kepada sesama rekan-rekan kerjanya selama ini.

“Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2.” kata Fenita.

Ia juga memohon maaf kepada para selebritis tanah air.  “Maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii…makasiiiih yaaaa buat semuaa.” Tutup Fenita.

Sementara Arie Untung sendiri mengatakan, Ia merasa beruntung memiliki sosok Istri seperti Fenita. Ia berharap sang Istri bisa bersabar dalam menuju proses pembelajaran hidup.

“Beruntungnya anak anakku memiliki ibu spt kamu, bukan karna hari ibu tapi krn aku liat postingan ini dan byk cerita dibalik semua hal yg ud dilalui dan hanya diketahui sama kita berdua, kita sm2 masih dalam “proses” belajar, i am soow proud of u, yg sabar ya sayang. I’ll guard you with my life,I love you selamat hari istri.” Tulis Arie.

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!