HOT! Tampil Buka-bukaan, Video Klip Denada Tuai Kontroversi – Fajar Seleb
News

HOT! Tampil Buka-bukaan, Video Klip Denada Tuai Kontroversi

JAKARTA- Sebuah video klip milik penyanyi Denada yang berjudul ‘Muftha Futha’ jadi kontroversi di jagat maya. Video tersebut baru dirilis pada 5 Januari 2018 kemarin melalui akun Youtubenya Denada Official.

Dalam beberapa tampilan, pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini, tampil buka-bukaan dengan memamerkan belahan dada dan pahanya yang bertato.

Salah satu tampilan juga memperlihatkan penyanyi 39 tahun membasahi tubuhnya dengam air susu.

Pada segmen terakhir, Denada keluar dan menggendong anaknya yang sedang tidur menunggunya saat shoting berlangsung. Keduanya keluar menuju mobil pribadinya.

Meskipun banyak mendapat hujatan, namun tak sedikit yang juga menilai penampilan Denada sebagai seni musik yang bernuansa barat.

“Andai semua orang indonesia kayak orang luar negri untuk menghargai dan menikmati sebuah karya/seni ..pasti disslike dan coment negatif itu gak ada buat M/V denada ini 😍
REPLY,” kata akun bintang manggala.

“oh my god denada…. sumpah demi apapun. ini video artis indonesia pertama yang berhasil buat gw shock banget. akhirnya ada artis yang berani nunjukin her self. i know, haters gonna be hate. but, don’t listen to them, be who you are. karena, youtube2 lebih dari tv. so proud of you baby,” tulis akun Marciano Laka.

Baru sehari dirilis, video Denada kini sudah ditonton sebanyak 23.940, mendapat like 715 dan unlike sebanyak 734.

(dal/fajar).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!