Keras! Jeremy Teti Dukung LGBT, Abdul Somad Samakan Homo dengan Monyet – Fajar Seleb
News

Keras! Jeremy Teti Dukung LGBT, Abdul Somad Samakan Homo dengan Monyet

JAKARTA- Beberapa pekan lalu, presenter Jeremy Teti jadi perbincangan hangat di sosial media. Gara-garanya, sebuah pernyataan kontroversinya soal Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).

Kata Jeremy, pernikahan sesama jenis boleh saja dilakukan selagi tidak merugikan kedua belah pihak.

“Menurut saya perkawanina sejenis ya setuju-setuju saja, selama orang tua setuju ya kenapa tidak. Iya nggak,” kata Jeremy dalam sebuah video yang tersebar di jagat maya.

Selain itu, Jeremi juga mengusulkan payung hukum terhadap LGBT. “Dan instrumen hukum harus yang kuat. Kalau instrumen hukum di indonesia sudah kuat ya terserah, yang menikah dia, yang dosa dia, terserah, dia urusannya dengan tuhannya.” Katanya.

Sementara itu, penceramah kondang, Ustad Abdul Somad menyamakan kaum LGBT dengan hewan. Kata Abdul Somad, beberapa puluhan tahun silam, LGBT juga sudah dilakukan oleh monyet.

“Ternyata LGBT itu beberapa puluhan tahun lalu sudah dilakukan oleh monyet. Monyet-monyet itu ternyata ada yang homo, jadi kalau ada yang mau memberikan penghargaan untuk homo, maka monyetlah yang lebih layak mendapatkannya,” kata Abdul Somad.

Pernyataan Abdul Somad ini menjadi trending topik nomor satu  di Youtube hingga hari ini, Rabu (10/1/2018).

Ustad jebolan Universitas Al Azhar Cairo ini juga menyinggung soal Inses atau pernikahan sedarah. Kata dia, kaum LGBT selain memperjuangkan pernikahan sesama jenis, mereka juga memperjuangkan pernikahan sedarah alias Inses. Dan ini, sama halnya yang dilakukan oleh hewan.

“Inses ini yang sedang diperjuangan di Jerman, mereka yang memperjuangakan adalah jebolan LGBT, sekarang yang mau diperjuangan mereka, membolehkan inses, semua yang dilakukan monyet mau mereka loloskan,” kata Abdul Somad. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!