Dinilai Sindir Syahrini, Inul Akui Dirinya Wong Ndeso – Fajar Seleb
News

Dinilai Sindir Syahrini, Inul Akui Dirinya Wong Ndeso

JAKARTA- Beberapa hari kemarin, Inul Daratista dinilain menyindi Syahrini lewat sebuah video miliknya.

Video tersebut memperlihatkan wanita 38 tahun itu sementara berada di dalam jet pribadi bersama ke dua asistennya dalam sebuah perjalanan.

“Emang ada aja yang bisa naik, jet saya juga bisa. Pesawat ini naikin saya aja loh, cuma sama sigendut dua itu, jangan salah loh pesawat ini cuma buat saya seorang kali ini, cuma ada dua pilot, dua pramugari dan dua asisten saya.” Kata pemilik goyang ngebor ini.

Pada kolom komentar postingan Inul itu, netizen meranggapan jika Inul menyindir Syahrini. Buka hanya menyindir, gaya Inul juga dinilai meniru gaya Syahrini yang terkanl dengan gayanya yang manja.

Tak berapa lam setelah vidoenya dibanjiri komentar dan mention Syahrini, Inul pun meminta maaf dan memberikan klarifikasi.

“Saya dan suami bukan orang yang suka PAMER saya tidak punya apa-apa, hidup saya apa adanya. Tidak setajir melintir kehidupan org lain, berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini, sampai ada yang tercolek segala, salah saya dimana yaaaaa,” tulis Inul melalui akun instgramnya.

Baca Juga:  Naik Jet Pribadi, Inul Daratista dan Syahrini Saling Sindir?

Inul membantah meniru gaya Syahrini. Sebab ia juga merupakan seorang artis yang juga dibayar. “Tidak ada yang meniru gaya siapapun, sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah diservis bagus juga kadangkala sama yang undang, kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang,” kata Inul.

Ia juga meminta maaf atas video tersebut, kata Inul, video itu hanya dibuat sebagai candaan semata.

“Tidak ada lebay dan berlebihan, maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa-siapa, kalau candaan saya bikin ada yang tersinggung MOHON MAAF ya, maklum wong ndeso,” Imbuhnya. (dal/fajar).

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!