Naik Jet Pribadi, Inul Daratista dan Syahrini Saling Sindir? – Fajar Seleb
News

Naik Jet Pribadi, Inul Daratista dan Syahrini Saling Sindir?

Syahrini (Instagram)

PEDANGDUT Inul Daratista beberapa hari lalu, melalui akun instagramnya mengunggah sebuah video dirinya sementara menumpangi jet peribadi dalam sebuah perjalanannya.

Dalam video tersebut, Inul mengatakan, hanya dirinya dan kedua asisten yang menumpanginya.

“Emang ada aja yang bisa naik, jet saya juga bisa. Pesawat ini naikin saya aja loh, cuma sama sigendut dua itu, jangan salah loh pesawat ini cuma buat saya seorang kali ini, cuma ada dua pilot, dua pramugari dan dua asisten saya.” Kata pemilik goyang ngebor ini.

Tak sampai di situ saja, Inul juga menulis caption yang menjelaskan jika dirinya bukan kali ini saja menumpangi jet peribadi. Semenjak dari dahulu, belum gencar-gencarnya sosial media, wanita 38 tahun ini juga mengaku pernah menumpangi jet hingga pesawat kepresidenan.

 

Kalo saja jaman fenomena aku dulu sudah ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dari pesawat kepresidenan, heli sampe pribadi yang luxury dilamnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek,  Jaman dulu pernah sewa jet trip Jakarta-SBY 150juta sekali terbang gara-gara terlanjur khilaf terima job double lupa kalo harinya sama hahahaa … setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel, Ndesooo ….ya memang ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer,dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek, 30-1jam jd horang khaayaaah sejenak “ tulis Inul.

Video tersebut, lantas dinilai netizen sebagai sindiran terhadap penyanyi Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini juga kerap memamerkan perjalanannya menggunakan jet peribadi.

Tak lama setelah video Inul jadi perbincangan netizen, sebuah insta story dari Syahrini pun juga jadi pembahasan netizen. Wanita yang akrab disapa Inces ini mulai menulis sindiran terhadap seseorang.

Ia mengunggah sebuah foto dirinya sedang duduk dengan mengangkat kaki di atas meja. Dalam video tersebut Syahrini menulis, “Adegan ini pasti ditiru juga iya kan, hei anda kang video n kang photoin how are you. #singEling, hidup anda berlarie kesana kemari tak tentu arah tujuan, sembunyi di sana, sembunyi disini,” sindir Syahrini.

Selain insta stori, Syahrini juga memamerkan video dirinya sedengan berkeliling Tokyo dengan menggunakan Helikopter.

Belum diketahui pasti insta stori Syahrini tersebut menyindir siapa, namum netizen menduga, jika itu merupakan sindiran ke Inul Daratista. (dal/fajar).

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!