Nikita Mirzani Blak-blakan, Lebih Suka Inul Daratista daripada Sayahrini, Alasannya…. – Fajar Seleb
News

Nikita Mirzani Blak-blakan, Lebih Suka Inul Daratista daripada Sayahrini, Alasannya….

JAKARTA- Balum lama ini Syahrini dinilai sedang terlibat saling sindir dengan Inul Daratista melalui akun instagram. Hal itu berawal ketika Inul mengunggah sebuah video dirinya sementara naik jet pribadi dalam sebuah perjalanannya.

Dalam video tersebut, Inul mengatakan, bukan orang lain saja yang bisa bepergian dengan jet yang dibayar per jamnya ratusan juta rupiah itu. Namu dirinya juga bisa. Inul juga mengatakan, bukan kali ini saja Ia naik jet, namun sudah beberapa kali saat diundang untuk bernyanyi di Jakarta. Hanya saja, wanita 38 tahun itu enggan memamerkan.

Alhasil, sindiran pun muncul melalui instagram stori Syahrini. Mantan pacar anang Hermansyah itu mengunggah sebuah tulisan yang dinilai menyindir seseorang yang meniru gayanya.

Polemik ini akhirnya dibahas dalam acara Pagi-pagi Pasti Heppy yang dipandu oleh Uya Kuya dalam salah satu tv swasta.

Yang hadir saat itu adalah, Nikita Mirzani. Dengan blak-blakan, Niki-sapaannya- mengaku lebih menyukai Inul Daratista ketimbang Syahrini. Pasalnya, Inul mempunyai sumber keuangan yang jelas-jelas berasal dari hasil panggungnya.

“Kalau aku lebih suka sama mbak Inul karena aku tahu kerja dia dari awal, dari panggung ke panggung,” kata Niki.

Dibanding dengan sumber keuangan Syahrini, Niki menganggap sumbernya dari sang pacar. “Kalau syahrini pacarnya yang kaya.” Imbuhnya.

Tuduhan Niki ini kemudian dibantah oleh Uya Kuya. “Emang syahrini itu artis yang emangnya kaya,” kata Uya Kuya.

Namun kembali Niki mengatakan, meskipun srtis, namun Syahrini jarang tapil di panggung. “Dari mana kayanya, benar? tapi kan nyanyinya sebulan sekali. Iklan palingan cuma berapa sih.” Kata Nikita Mirzani.

Nikita juga mengatakan, kenal betul dengan pacar Syahrini. “Tapi aku kenal pacarnya, lagian kalau memang punya uang, kalau memang naik helikopter, kalau ada orang yang nyamain, gak usah marah loh, gak usah nyinyir juga, kan masing masing.” Kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang banyak memiliki penggemar, meski kerap dihujat lantaran memamerkan keseksian tubuhnya, namun janda satu anak ini lebih disukai lantaran ucapannya yang blak-blakan. (dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!