Dipolisikan, Nikita Mirzani Anggap Farhat Abbas Lawan yang Ringan – Fajar Seleb
News

Dipolisikan, Nikita Mirzani Anggap Farhat Abbas Lawan yang Ringan

JAKARTA- Nikita Mirzani dipolisikan oleh Pengacara farhat Abbas di Polda Metro Jaya, pada Selasa, 16 Januari 2018 kemarin. Nikita Mirzani dinilai mencemarkan nama baik Farhat.

Nikita-sapaanya- diduga melanggar Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU RI nomor 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI nomor 11tahun 2008 tentang ITE. Laporan itu diterima dengan nomor laporan, LP/272/I/2018/PMJ/Dit.reskrimsus Polda Metro Jaya.

Menanggapi itu, Nikita Mirzani rupanya tidak ciut. Janda 2 anak itu bahkan menganggap Farhat Abbas sebagai lawan ringannya.

“Boleh jujur, ini lawan gue yang paling ringan.” kata Nikita Mirzani dalam program Pagi-pagi Heppy.

Niki juga mengaku tidak bernyali meskipun keluarga Farhat Abbas dinilai merupakan keluarga terpandang.

“Gak ngaru, keluarga gue juga keluarga terpandang, cuma gue diam-diam aja,” cetus Niki.

Niki menilai, apa yang dilakukan Farhat Abbas seolah mencari masalah. “Ini orang kayaknya udah cicai gitu, jadi cari-cari malsalah, apalah segala macam dipolisikan,” imbuhnya.

Diketahui, penyebab perseturuan Niki dan Farhat berawal ketika Farhat merasa menjadi bahan olok-olokan oleh Nikita dalam  program Pagi-pagi Heppy.

Pernyataan Niki itu soal menjual sepatu akibat kehabisan uang.

“Yang saya merasa tidak nyaman adalah pernyataan Nikita yang menyatakan bahwa saya jual sepatu karena enggak punya kemampuan lagi. Kemudian kata dia saya dimasukin ke dalam sepatu. Sepatu saya bau, dia mengatakan saya punya kasus terkatung-katung,” ujar Farhat. (dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!