Video Merokok Beredar, Siapa Salshabilla Adriani? Ini Karirnya… – Fajar Seleb
News

Video Merokok Beredar, Siapa Salshabilla Adriani? Ini Karirnya…

NAMA Salshabilla Adriani mendadak dibicarakan warga net. Bahkan wanita cantik itu, namanya menjadi trending topik di google trend hari ini, Sabtu (20/1) siang.

Penyebabnya, Shasa-nama panggilannya- terekam seperti sedang merokok di sebuah mal belum lama ini. Foto itu diungga pertama kali di akun instagram Lambe Turah kemarin lalu. Meskipun foto itu kemudian dihapus, karena Sahasa dinilai tidak merokok.

Lantas siapakan sosok Salshabilla Adriani Ini?, Shasa lahir di Jakarta pada 12 Agustus 2000 silam. Dia merupakan anak dari pasangan  Hasdy Adrin dan Helen Oktavia. Ia mempunyai dua saudara perempuan bernama Annisa Pratama Nabila Nurhavia.

Pada tahun 2007 silam, Shasa pernah berperan dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Saat itu, Shasa mulai dikenal publik sebagai artis cilik dengan paras wajah cantik.

Beberapa sinetron yang pernah diperankan oleh Shasa adalah, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, kemudian Garuda Impian, Rain, 7 Manusia Harimau New Generation dan Anak Jalanan.

 

Selain sinetron, Shasa yang juga merupakan bintang iklan ini, pernah berperan dalam film layar lebar seperti, Kuntilanak 2 tahun 2007. CJR The Movie pada tahun 2015. Relationship tahun 2015, London Love Story 2 tahun 2017.

Di FTV, Shasa berperan dalam film Pinky Boy (2013), Lovepedia : Mars vs Venus (2016), Lamaran Cinta Terindah (2017) yang berperan sebagai Laras.

Selain dunia akting, Shasa juga melebar sayapnya ke dunia tarik suara. Beberapa single terbarunya seperti, Belum Cukup Umur (2011), Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2013), Cool, Cute, and Popular (2013), Suka Suka (2013), Pelangi (2014), Malaikat Baik (2017).

Di instagram, Shasa mempunyai pengikut 6 juta lebih. Ia kerap mempromosikan sejumlah singel terbarunya ke followernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!