Dihujat Karena Dinilai Lecehkan Wibawa TNI, Felicya Angelista Minta Maaf – Fajar Seleb
News

Dihujat Karena Dinilai Lecehkan Wibawa TNI, Felicya Angelista Minta Maaf

JAKARTA-  Salah satu televisi swasta belum lama ini panen hujatan lantaran dianggap melecehkan wibawa TNI AD melalui program Dahsyat. Dugaan pelecehan itu, seperrti terlihat dalam sebuah cuplikan video yang tersebar melalui lini massa sosial media.

Tak lama setelah dihujat, pihak televisi akhirnya meminta maaf. Surat permohonan maaf iru ditujukan kepada pihak TNI AD.

Selain acara Dahsyat yang menjadi kemarahan publik, artis Felicya Angelista juga ikut-ikutan dihujat. Gara-garanya,  Felicya merupakan salah satu pembawa acara dalam program Dahsyat itu.

Dalam cuplikan video yang tersebar, Felicya Angelista menggantungkan makanan yang diikat melalui kakinya. Makanan tersebut dimakan oleh salah satu prajurit TNI tanpa harus memegangnya.

Aksinya yang dinilai nyeleneh itu, membuat Felicya Angelista jadi bahan hujatan netizen. Namun tak lama setelah itu, Felicya akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf itu ia unggah melalui sebuah video di akun instagram pribadinya, Minggu (21/1).

 

🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

“Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua pihak apa bila ada kata dan perbuatan maupun sikap yang kurang berkenaan saya tidk ada niatan untuk menbikan cth yang tidk baik,” kata wanita berdarah Manado ini.

“Saya meminta maaf sedalam-dalamnya, semua ini saya akan jadikan pelajaran untuk mngevaluasi diri saya, agar bisa jadi lebih baik kedepannya baik sacara pribadi maupun profesi. Terimakasih untuk semuanya,” tutupnya. (dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!