Aktor Korea Jeon Tae Soo Dilaporkan Meninggal Dunia Karena Depresi

AKTOR  Korea Selatan, Jeon Tae Soo dilaporkan meninggal dunia pada 21 Januari 2018 kemarin. Adik kandung dari aktris Ha Ji Won ini, diduga meninggal karena depresi.

Belum diketahui penyebab depresi yang dialami Jeon Tae Soo, namun Haewadal Entertainment, salah satu agennya telah merilis sebuah pernyataan resmi soal kematian Jeon.

“Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia pada tanggal 21 Januari di usia 34. Dia telah menjalani perawatan lanjutan untuk depresi, dan sampai saat ini, kami sedang dalam diskusi rinci mengenai hal ini. Keluarganya dan teman-temannya sangat berkabung menyusul berita yang tiba-tiba ini. ” Tulisnya seperti dilansir dari Soompi. Senin (22/1).

Jeon Tae Soo

Jeon Tae Soo dikenal memiliki semangat dalam dunia akting. Ia juga seniman yang berbakat di bidang lain, seperti seni.

“Kami dengan tulus meminta agar orang menahan diri untuk tidak menerbitkan artikel spekulatif atau menulis komentar jahat tentang almarhum aktor.” Katanya.

Haewadal Entertainment juga melaporkan bahwa, pihak keluarga berencana mengadakan pemakaman yang tenang untuk Jeon Tae Soo. Dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekatnya.

“Mereka meminta, untuk memberi salam perpisahan dan hormat kepada Jeon Tae Soo, kami dengan tulus meminta agar wartawan tidak hadir di pemakaman tersebut.” Tulis Haewadal Entertainment.

Menyusul kabar meninggalnya sang kakak, aktris Ha Ji Won dikabarkan telah membatalkan semua penampilan publiknya.

Padahal, Ha Ji Won berencana menghadiri konferensi pers untuk film barunya “Manhunt” pada 22 Januari.

Serta sebuah wawancara dan pemutaran film pada tanggal 24 Januari. Staf film tersebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan semua kedatangan Ha Ji Won. (SP/dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edal Namakule