Cerita Viral Driver Ojek Online, Sang Mantan Dapat Karma Pasca Batalkan Pernikahan, Bikin Haru! – Fajar Seleb
News

Cerita Viral Driver Ojek Online, Sang Mantan Dapat Karma Pasca Batalkan Pernikahan, Bikin Haru!

HIDUP Ibarat mengukir kisah, ada yang manis ada yang pahit. Keduanya berjalan seiring putaran waktu. Berbagai pengalaman dan kisah hidup kadang membuat kita sadar, atau bahkan menyesal.

Salah seorang driver Ojek Online, baru saja menceritakan kisah asmaranya yang berakhir tragis, namun berbuah kebahagiaan yang dirasakan.

Bang Oci, demikian nama akun instagramnya. Kisah asmaranya dengan kekasihnya itu berakhir tanpa sebab yang pasti, padahal keduanya telah sepakat 3 minggu lagi akan menggelar pernikahan. Namun belum sampai hari bahagia itu, kekasihnya itu memutusnya secara sepihak tanpa alasan. Usut punya usut, ternyata kekasihnya juga memiliki pria idaman lain yang lebih mampuh secara materi.

Namun kata orang, karma itu ada. Wanita tersebut akhirnya merasakan apa yang diperbuatnya. Ia gagal menikah lantaran pria idamannya itu menghamili wanita lain. Penyesalan pun datang kepadanya setelah keduanya dipertemukan sebagai kostumer dan driver.  (dal/fajar)

Berikut Kisahnya:

Ceritanya dapat order Gojek. Awalnya agak kaget liat namanya (nama mantan). Tapi gue pikir, ya nama yang sama kan banyak. Gas lah gue ke lokasi penjemputan. Sebelum dia ngasih note suruh tunggu di patokan yang dia kasih.

Ga berapa lama sampe la gue. Sambil nunggu, gue iseng-iseng bales chat Grup WA. Dan tiba–tiba kayak petir di siang bolong. Sang penumpang datang dan ternyata beneran mantan gue YANG NINGGALIN GW SAAT KITA UDAH AKAN MENIKAH 3 MINGGU LAGI.

Gue yang saat itu posisinya pakai Buff dan pake helm berusaha tenang dan berharap dia ga ngenalin gue. Tapi gue salah, ternyata memang dia sadar kalo itu gue. Dengan entengnya dia buka percakapan apa gue udah lama jadi driver Ojol. Awalnya ge mempertahankan suapaya dia merasa bahwa dia salah orang. Tapi dia emang masing ngenalin gue banget.

Sepenjang perjalanan dia nanyai-nanya gue tapi ga gue jawab. Cerita singkat, dulu gue punya pekerjaan tetap dan selalu anter jemput dia kerja meskipun jarak rumah gue kerumah dia dan ke tempat dia kerja jauh banget.

Intinya gue perlakuan sebaik mungkin lah, apalagi kita udah paling serius buat nikah. Tapi ya itu, 3 Minggu sebelum tanggal yang udah kita sepakati, dia mutusin buat ngebatalin pernikahan secara sepihak tanpa alasan apapun.

Dan setelah gue cari tahu, ternyata dia ngeduain gue demi cowok yang katanya bisa ngasih dia segalanya, suka transfer dia uang, (info valid dari teman deketnya).

Lanjut, masih di perjalanan dia cerita bahwa dia baru saja batal nikah karena ternyata pacarnya ngehamilin cewek lain, DARRRR!!

Gila min, rasanya pengen banget gue bersorak gembira sambil kayang di tengah jalan. Seketika gue langsung percaya bahwa karma itu ada dan nyata.

Gue tetap nggak respon apa-apa sampai rumah dia, Sempat ngajak mampir tapi gue ga jawab. Yaudalah, setelah dia bayar gue langsung cabut, rencanaya setelah itu mau traktir kopi ke teman-teman Ojol sebagai wujud kebahagiaan gue saat itu, karena tahu dia lagi kena karma.

Tapi cerita belum berakhir, malamnya dia chat gue. Awalnya gue ga tahu ini orang siapa. Dan ternyata dia lagi. Dia bilang kalo dia nyesal dan mau memperbaiki kesalahannya.

Sempat gue suruh block, ternyata dia masih aja ngechat. Ya intinya sih dia mau balikan lagi, tapi gue ngerasa cukup lah. Jomblo gue sekarang lebih menyenangkan ketimbang harus jalanin lagi bareng dia. Pesan gue buat siapapun di luar sana. Kalo lu nyaman sama yang banyak uang, jangan kasih harapan ke orang yang bikin lu nyaman karena kepribadian. Hidup realistis itu baik, tapi kalo materialistis, hidup lu gak akan pernah baik, meski terlihat bahagia. (*)

 

Kelak, segala kekuranganku akan menjadi hal yang tak akan pernah mampu di cukupi oleh hati manapun…dan segala kelebihanku akan membuatmu sadar, akulah nyaman yang kau sebut “pulang”… Tapi nanti jika kamu rindu, ttak perlu temui aku…aku tak pernah jauh, aku berada pada kesalahan²mu di masa lalu. Lagu ini khusus buat kalian yang bisa dengan gampangnya berpindah tempat seolah hati bukanlah sesuatu yang bisa di jaga rapat. Percayalah, siapapun yang berada di sampingmu saat ini adalah orang yang menginginkanmu lebih dari apa yang menjadi keinginannmu… Juga buat kalian yaSebagai ucapan terima kasih saya terhadap support yang begitu luar biasa. Kalo ada yg bilang ” semoga ada lanjutannya “,insyaAllah ga ada. Setelah chat terakhir, saya udah block nomernya. Untuk yang ga sependapat dengan tindakan saya, saya mohon maaf. Saya hanya berusaha menjauhi hal² yang tidak akan mengantarkan kontribusi positif dalam hidup saya. Terima kasih buat @dramaojol.id yang udah mau share pengalaman saya, terimakasih juga buat yang katanya terinspirasi dengan kisah saya…meskipun hanya sepenggal cerita kecil. Bahagia banget ketika baca ribuan komentar yang ada di postingan dan juga yang mampir di sini. Bahkan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, ada lebih dari 400 direct message yg masuk (maaf kalo blm sempet bales). Beneran, kalian itu ladang ibadah banget. Kadang saya sampe ketawa baca komentar²nya. Buat yang udah follow juga saya ucapin banyak banget terima kasih. Semoga kita semua selalu di tempatkan pada ruang² yang penuh kebaikan dan kebahagiaan, di cegah dari pertemuan² pada keburukan yang tidak bermanfaat. 🙏

A post shared by Bang Ocid (@bangocidojol) on

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!