Padahal Sudah di Penjara, Faisal Haris dan Jennifer Duun Masih Sayang-sayang – Fajar Seleb
News

Padahal Sudah di Penjara, Faisal Haris dan Jennifer Duun Masih Sayang-sayang

JAKARTA – Artis peran Jennifer Dunn kini mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Meskipun begitu, hubungannya dengan Faisal Haris masih tetap berjalan.

Istri Faisal haris, Sarita Abdul Mukti membeberkan, kasus narkoba yang dialami Jenifer Duun tidak membuat hubungan mereka berakhir.

“Itu kan tidak membuat mereka putus hubungan, pas mereka masih sayang-sayangan, kemudian pacarnya tertangkap, nah itu tidak ada yang berbeda,” ujar Sarita dilansir JPNN (Jawapos grup/Fajar).

Meski begitu, Sarita tidak berlarut-larut dalam kesedihan, Ibu empat anak itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah biasa hidup tanpa suami.

Wawancara itu kembali diunggah Sarita di akun Instagram pribadinya.

“Bulan pertama, kedua, ketiga saya menangis, terpuruk, namun kejadian itu sudah terjadi satu tahun lebih. Kemudian, saya berusaha untuk biasa saja. Saya berpikir kenapa harus terpuruk karena orang lain?” ujar Sarita.

Perkataan Sarita bukan tanpa alasan. Apalagi, Faisal Haris masih berhubunga dengan Jennifer Dunn hingga saat ini.

Seperti diketahui, hubungan asmara Faisal Haris dan Jennifer Dunnterungkap usai Shafa Haris melabrak artis yang sudah 3 kali tertangkap narkoba itu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Shafa merupakan anak ketiga dari pernikahan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. (mg7/jpnn/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!