Pedas! Gebbye Vesta: Di Arab Pelacur Pakai Cadar dan Hijab – Fajar Seleb
News

Pedas! Gebbye Vesta: Di Arab Pelacur Pakai Cadar dan Hijab

JAKARTA- Disjoki alias DJ Gebbye Vesta kembali buat sensasi. Wanita yang kerap tampil vulgar di sosial media ini, membuat pernyataan soal cadar dan hijab.

Seperti diketahui, Gebby kerap tampil vulgar melalui akun sosial medianya hingga selalu tuai hujatan dari followernya. Meskipun begitu, model seksi ini rupanya tidak terlalu ambil pusing, Ia bahkan kembali menyerang hatersnya.

Sebuah video yang disebar netizen, Gebby mencibiri followernya dan mengomentari tentang jilbab dan cadar.

Kata dia, wanita bercadar bukan berarti sosok yang alim, sebab di Arab Saudi saja banyak PSK yang mengenakan cadar.

“Di Arab itu p*lacur saja pakai cadar loh, pakai Hijab, itu p*lacur, jadi buat kalian yang merasa tersinggung dengan cadar, emang kalian saja yang mengenakan cadar, emang cadar punya kalian aja,” kata Gebby.

 

Video tersebut lantas dikomentari ribuan netizen. Akun @c_riza misalnya menulis, “Ini cwe mulutny mnt diksi micin bnyak2 yaaa,”

“LGBT nih..dibakar idup2 enaknya.” Timpal akun abets_96. “Aduh ni pelacur ngomongin pelacur….dasar kemem kasur….”tulis akun jajangabdulrozak.

Gebbye juga pernah menjadi bahan pembicaraan publik. Model panas ini disebut-sebut sebagai transgender. Beberapa foto yang pernah beredar di jagat maya, nampak perubahan Gebby dari masa dahulu dan sekarang.

(@deddy.vesta_)

 

(@deddy.vesta_)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!