Begini Kata : Yang Hyun Mengenai Kembalinya Girl Grup Black Pink – Fajar Seleb
hiburan

Begini Kata : Yang Hyun Mengenai Kembalinya Girl Grup Black Pink

https://www.allkpop.com/article/2018/01/yang-hyun-suk-sincerely-answers-fans-question-about-black-pinks-inactivity

FAJAR.CO.ID, SELEB – Ketidak aktifan dari girl grup Korea Selatan  BLACKPINK menjadi tanda tanya bagi para penggemar, pasalnya grup yang dibentuk tahun 2016 oleh YG Entertainment yang terdiri dari empat orang Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa ini kembali hadir dengan album terbarunya.

Kali ini Papa YG Yang Hyun Suk melauli akun instagramnya memberikan jawaban yang tulus atas pertanyaan seorang penggemar tentang kembalinya Black Pink, Kamis (26/01/18). Dalam postingannya tersebut Yang Hyun Suk memberikan sebuah judul “To. So many fans waiting for Black Pink.” Yang berarti begitu banyak penggemar yang menunggu Black Pink.

 

BLACKPINK 를 기다리시는 많은 팬분들께 ..

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Didalam postinganya tersebut terdapat sebuah tulisan yang berarti “Foto tersebut menunjukkan satu komentar penggemar yang mengatakan kepada Yang Hyun Suk, “Pink Hitam akan memiliki lagu baru sekarang dengan benar, saya akan mengantarnya untuk mendapatkan TT sejati.” Dia menjawab, “Setiap hari, sejujurnya, saya melakukan yang terbaik.

Kemarin, saya tinggal di studio rekaman sampai dini hari. Bahkan menurut pendapat saya, fakta bahwa Black Pink hanya merilis satu lagu tahun lalu tidak masuk akal. Karena itulah kami mengerjakan mini album dengan banyak lagu, dan bukan satu kali saja, dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkannya semakin meningkat.

Pertama, kami harus menyelesaikan rekaman sehingga kami dapat memperkirakan waktu dan rencana produksi. sebuah tanggal rilis resmi, tapi kami masih merekam, saya juga adalah satu-satunya orang yang ingin mendengarkan musik satu-satunya kelompok wanita di YG, Black Pink. Jika Anda menunggu sebentar lagi, saya akan menyampaikan kabar baik. ” Apakah itu jawaban yang Anda cari, BLINK?(fat/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!