Bukan Kue Kekinian, Tapi Artis-Artis Ini Buka Kuliner Makanan Pedas

JAKARTA – Ternyata beberapa artis papan atas sepertinya merasa tidak cukup puas dengan prestasinya di dunia hiburan. Sebelumnya para artis ini  beramai-ramai membuka bisnis kue kekinian. Ada beberapa artis yang mencoba melebarkan sayapnya di dunia kuliner lainnya seperti makanan dengan cita rasa sambal pedas yang saat ini sedang naik daun.

  1. Anji dan Wina Natalia.

Mantan vokalis drive bersama istri, perdana buka resto berbasis ayam dan bebek didaerah cibubur dengan nama Ayam Bebek Pak Boss, dengan menu andalan sambal andaliman dan sambel teri.

  1. Ruben Onsu.

Ayam Geprek Bensu dipilih oleh presenter dan suami dari sarwendah sebagai nama restonya, dengan berbagai menu pedasnya, ruben  juga membuka sudah membuka cabang resto di bebagai kota besar. sepertinya ruben ingin membuka peluang untuk lainnya dengan menyediakan Franchise.

  1. Prilly Latuconsina.

Artis muda cantik, ikut meramaikan kuliner yang sedang naik daun sama dengan artis lainnya, dengan menu andalan sambal geledek dan sambal kecombrang, Prilly memberi nama bisnisnya dengan nama Nona Judes.

  1. Oki Setianadewi dan Ria Ricis.

Kakak beradik ini pun tidak mau ketinggalaan, sebelumnya oki bersama adiknya membuka bisnis kue berbasis di kota medan. Ternyata saat ini mereka juga membuka kuliner di beberapa kota dengan berbagai menu makanan pedas, restonya pun di beri label Ayam Ok – Cis.(ek/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Eka
Loading...