" > Jennifer Duun Makin Alim di Penjara, Faisal Haris dan Sarita Saling Sindir – Fajar Seleb
News

Jennifer Duun Makin Alim di Penjara, Faisal Haris dan Sarita Saling Sindir

JAKARTA- Sudah hampir satu bulan artis peran Jennifer Dunn meringkuk di sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Kabar yang dihimpun, Istri siri Faisal Haris ini mulai giat beribadah.

Meskipun tertekan di penjara, Jennifer Duun kerap melakukan puasa Sunnah. Hal ini diakui oleh Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn dilansir Jawapos.

“Kondisi Jennifer saat ini tertekan ya mbak, namanya di penjara pasti tidak enak lah. Tapi dia bisa melakukan ibadah seperti salat dan puasa. Dia juga kurusan karena sering puasa sunah,” ungkapnya.

Selain puasa dan Shalat, Jedun-panggilannya- juga sering mendengar tausiah dari ustad. Sebuah video yang diunggah Lambe Turah belum lama ini, Jedun terlihat sedang fokus mendengar tausiah yang dibawakan sang ustad.

Jedun memakai mukena, duduk berhadapan langsung dengan sang ustad. Sesekali Ia terlihat mengangguk bertanda telah memahami.

Jennifer Duun sedang mendengar Tausiah dari seorang Ustad (Scr video Lambe Turah)

Video itu lantas dikomentari banyak netizen, ada yang mendukung, ada pula yang balik berkomentar nyinyiran terhadap Jedun.

“Namanya juga manusia sih, kalau lagi susah/kena musibah baru inget Allah, ehh kalau lagi happy/senang boro2 inget sama allah.” tulis akun hardian.anggii.

“Alhamdulillah ..please mudah2n ini taubatan nasuha ya jedun,” timpal akun cream_kecantikan_ampuh.

“Semoga taubat n jangan rebut suami org lagi ya.” Sindir akun soviamhey.

“Semua yg punya masa lalu buruk berhak punya masa depan yg baik… smg istiqomah ya,” kata akun muslihone.

Faisal Haris dan sarita Saling Sindir

Meskipun Jedun telah mendekam di penjara, rupanya tidak membuat cinta keduanya berakhir. Akibatnya, Sartia dan Faisal Haris masih terlibat saling sindir.

Pada Rabu lalu, Sarita mengunggah kalimat bijak yang diduga menyidir suaminya itu soal kebiasaannya bangun Salat Subuh. “Kalau keseringan telat atau ketiduran karena begadang nemenin yayang jadi bingung gak bisa bedain mana berlian mana kerikil,” tulis Sarita.

Namun rupanya, sindiran itu dibalas oleh Faisal Haris. Tak mau kalah, pengusaha properti itu balik menyindir istrinya itu seolah Ia lebih memilih Jedun ketimbang Sarita.

“Kadang berlian sesungguhnya ada pada bongkahan batu kerikil, jangan tertipu tampilannya seakan itu berlian sesungguhnya,” tulis Haris.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!