Mike Lewis dan Lucinta Luna Terekam Hot di Kamar Hotel – Fajar Seleb
News

Mike Lewis dan Lucinta Luna Terekam Hot di Kamar Hotel

JAKARTA- Aktor peran Mike Lewis terekam sedang bermesra dengan seorang wanita seksi yang diduga Lucinta Luna. Keduanya terekam di sebuah kamar hotel.

Video yang diunggah oleh Lambe Turah pada Jumat (26/1) itu, Mike Lewis terlihat tanpa mengenakan baju. Sementara wanita yang diduga Lucinta Luna itu hanya mengenakan bikini .

Pada cuplikan video lainnya, keduanya terlihat bermesra sambil merekam lewat cermin. Mike Lewis nampak memeluk Lucinta dari belakangnya.

Tidak sedikit netizen yang terkejut dengan video tersebut. Pasalnya, Lucinta Luna dinilai bukan perempuan asli. Penyanyi dangdut itu disebut-sebut transgender.

“Biasanya klo transjender emg gx malu buka -bukaan gtu .sm ky waktu kasusnya geby vesta .ky nya siiih… curiga dech bkn original alias kw,” tulis akun qsitiqomariyah.

“Kok babang mike sukanya ama mbak2 sih:(( bener kata abang gua bule sukanya ama mbamett:,” celetuk akun yolandaafitrii.

“Yaampun bang mike masih banyak cewek tulen yang cantik dan sekseh kenapa harus bobok sama dese. Udah gak doyan yang real bang,” cetus akun ridha_112.

Mike Lewis (Scr instagram Lambe Turah)

Namun kabar trensgender yang ramai dituding warga net itu, telah dibantahkannya. Bahkan Lucinta siap bugil untuk membuktikan tudingan miring itu.

 Habiskan 1 Miliar untuk Dapatkan Mike Lewis 

Anggota grup dangdut Duo Bunga itu juga pernah mengakui menghabiskan uang sebanyak Rp 1 miliar hanya untuk dapatkan cinta Mike Lewis. Ia mengakui mendapat uang sebanyak itu dari hasil tabungannya.

“Saya kumpulkan uang dari model, pekerjaan saya. Kalau saya, kalau sudah tekun, saya mau sesuatu, ya saya kumpulkan,” ungkapnya, saat ditemui usai acara Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018

Ia melanjutkan, semua itu dilakukan hanya untuk mendapatkan mantan suami Tamara Bleszynski.

“Aku sadar standarnya Mike tinggi. Jadilah aku ngumpulin uang, belajar gimana jadinya supaya terlihat cantik di depan masyarakat, aku treatment semuanya. Bukan berarti, aku mengganti semua organ tubuh saya. Karena saya buka robot,” kata Lucinta waktu itu. (dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!