K-Pop BTS Bantah Kesuksesan Bukan dari Media Sosial, tapi….. – Fajar Seleb
K-Pop

K-Pop BTS Bantah Kesuksesan Bukan dari Media Sosial, tapi…..

https://www.google.co.id/search?q=bts&rlz=1C1CHBF_enID740ID740&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj9v6-Gs_zYAhWMP48KHc5DBpcQ_AUICygC&biw=1242&bih=579#imgrc=pa5l0nP-3HBu8M:

FAJAR.CO.ID, SELEB – Siapa si yang tidak kenal dengan boy band K-pop BTS, namun taukah anda bahwa banyak yang menganggap popularitas tinggi yang dicapai boy band tersebut didapat dari media sosialnya yang cerdik.

Tahun lalu, band ini masuk dalam jajaran teratas dari tangga lagu Billboard 200 dan Hot 100 dengan album barunya “Love Yourself: Her” dan sebuah remix dari “MIC Drop,” yang aslinya disertakan dalam album ini. Pertunjukan ini dilakukan di American Music Awards (AMAs) dan bahkan muncul di tiga acara utama A.S. TV, termasuk “The Ellen DeGeneres Show”.

Dengan lebih dari 12 juta pengikut di Twitter, BTS adalah akun Korea yang paling banyak diikuti di peron, dan grup tersebut adalah artis yang paling banyak tweet di tahun 2017.

Namun kelompok boy band tersebut mengatakan bahwa kesuksesannya kali ini didapat dari ketulusan dan kualitasnya yang lebih integral dengan kesuksesannya.

“Orang-orang hanya memperhatikan fakta bahwa kita telah berkomunikasi dengan baik dengan penggemar kita di media sosial. Tetapi yang lebih penting adalah karena kita adalah penyanyi, kualitas musik dan penampilan kita harus tidak bersyarat baik,” RM, pemimpin kelompok tersebut, mengatakan dalam sebuah wawancara yang dikutip dari yonhapnews.

“Di atas semua ini, ada hati dan pesan sejati yang ingin kami tunjukkan dan katakan, dan frekuensi komunikasi kami (dengan penggemar),” katanya, menambahkan bahwa Bang Si-hyuk, chief executive officer dan produser dari agensi tim Big Hit Entertainment, memberikan dukungan penuh untuk apa pun kelompok itu.

Selain itu Bang juga mengatakan bahwa dia selalu mendorong anggotanya untuk memikirkan secara mendalam apa yang ingin mereka katakan melalui lagu mereka.

“Saya pikir kita mulai dari pemikiran seperti, ‘Preferensi harus dihormati’ dan ‘Mengapa tidak ada orang yang berbicara tentang sekolah dan masyarakat?’ Pada saat itu, hal yang paling disesalkan adalah ketika orang menganalisis kita dan mengatakan bahwa kita mencapai kesuksesan kita semata-mata berdasarkan kecakapan SNS kita,” katanya sepertri dikutip dari yonhapnews.

RM, selaku pemimpin dari kelompok tersebut juga menceritakan saat-saat ketika single mendarat pada tanggal 28 di Billboard Hot 100.

“Saya kaget melihat nama tim kami di chart Hot 100,” katanya. “Di Amerika Serikat, sebuah lagu yang masuk dalam 40 besar dianggap sebagai pukulan nasional, Anda tahu. Fakta bahwa kami berada di posisi 30 besar hanya sulit dipercaya.” Ujarnya seperti dikutip dari yonhapnews.(fat/fajar)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!