Klaim Punya Squad, Ayu Ting Ting Girang Banget Hingga Tantang Haters Komentar – Fajar Seleb
News

Klaim Punya Squad, Ayu Ting Ting Girang Banget Hingga Tantang Haters Komentar

ayu ting ting (Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting kini  berada di Sidney, Australia. Pelantun sambalado itu, sementara melakukan pengambilan gambar dalam sebuah proyeknya berasama Boy William.

Melalui akun instagram, Ayu kerap mangunggah momen-momen saat syuting berlangsung. Yang terbaru, Ayu mengunggah Ia dan Boy William dan beberapa teman lainya sedang duduk berpose dengan beckgraund laut.

Dalam keterangannya Ayu seolah menyindir hatersnya dengan menyebut teman-temannya itu merupakan Squad. “Nih gaya ngga tuh anak Depok punya Squad Dimari hahahaha, hayo pada mo komen ape lu pade deh hahahaha, pasti ade aje, emang gue pikirim, hahahaha,” tulis Ayu Ting Ting.

 

Masih dengan foto yang sama dengan keterangan yang sama pula, pada unggahan selanjutnya Ayu menulis, “Love them, my Squard huhahahaha gila ngga tuh gw gaya bgt ada Squad dimari, hahahahah,” tulis Ayu.

Alhasil, unggahan Ayu dibanjiri kontroversi netizen. Ada yang membela, ada juga yang balik membully janda satu anak itu.

“Wkwk itu kan orang2 baru kenal udah di blg squad, Abis project aja ilang tu pada semua. Wah ketauan ya diem2 ternyata baper. Kesian yg gak punya squad smpe segitu bapernya,” tulis akun riko.agus.

“Semangat neng ayu semoga slalu bhagia dan jngan hiraukan mereka yg berkomentar gak penting.” Timpal akun rhenyanggara.

“serius ini caption yg katanya ertong papan atas ??? kok trkesan … asudahlah,” celetuk akun rasumabellewtf ??.

“Tumben loh iki mpok, captionnye begono. Biasane cuek bebek sm tizen,” kata akun jenn._6365.

“Kenapa artis ini captionnya kurg berkelas ya,” tulis akun ummumahira.

“Kenapa sih? Krn dimari diledekin kagak punya squad? Gitu maksud captionnya?,” timpal akun kapaswajah.

Ayu Ting Ting memang kerap dibully lantaran dianggap artis papan atas yang tidak mempunyai tim alias Squad. Beda dengan artis artis lainnya seperti Jessica Iskanda dan Nia Ramadhani misalnya, mereka memiliki tim yang beranama Girls Squad. Atau Luna Maya dengan Nagita Slavina, mereka juga membentuk G’Squad.

(dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!