Wiwi Sofianty, Istri Atlet Nasional Korban Pelakor Akhirnya Diundang di Acara Uya Kuya – Fajar Seleb
News

Wiwi Sofianty, Istri Atlet Nasional Korban Pelakor Akhirnya Diundang di Acara Uya Kuya

Wiwi Sofianty dan anaknya (Facebook)

JAKARTA- Wiwi Sofianty seorang Istri dari atlet Nasional akhirnya diundang ke acara televisi yang dibawakan oleh Uya Kuya, Senin (29/1).

Wiwi Sofianty sendiri merupakan seorang ibu dua anak yang merasa diselingkuhi oleh suaminya. Suaminya itu, merupakan seorang Atlet angkat besi Nasional yang pernah meraih emas pada Sea Games tahun lalu. Dari pernikahan mereka yang berjalan 4 tahun itu, telah dikaruani 2 orang anak

Tulisan Wiwi Sofianty melalui akun instagram akhirnya viral. Tulisan tersebut terkait perselingkuhan suaminya dengan pegawai wanita di salah satu Hotel di Bandung. Parahnya lagi, selingkuhan suaminya itu masih berstatus siswa di salah satu SMK di Bandung. Wanita tersebut,juga telah hamil akibat perselingkuhan itu.

Perselingkuhan itu mulai terbongkar pada 2017 lalu. Ketika itu Wiwi masih sebatas manaruh curiga kepada keduanya. Lambat laun, salah satu teman suaminya ikut memberikan informasi perselingkuhan mereka.

“Awalnya sih saya pikir cuman kaya gosip, pas ada salah satu pelatih bilang suaminya jalan sama ini, saya nggak percaya, udah pas saya cek benar suami saya selingkuh,” kata Wiwi dalam acara yang dibawakan Uya Kuya itu.

Namun begitu, suami Wiwi tetap menolak dituding selingkuh,  “Pas tanya ke dia (suami), dia katakan jangan nudu sembarangan.” Imbuh wanita berhijab itu.

Wiwi juga menduga jika suaminya dengan wanita tersebut sudah menikah, pasalnya kini keduanya tidak lagi tinggal seatap. Padahal Wiwi masih berstatus suami sah dari pria tersebut.

“Suami tinggal gak lagi di rumah, kayaknya sama perempuan. Sudah menikah, sementara saya masih intri sah, padahal belum cerai.,” Kata Wiwi.

Sementara lewat akun facebook Wiwi, Ia memberikan alasan kenapa aib rumah tangganya harus jadi konsumsi publik. Menurut dia, agar kisah keretakan rumah tangganya itu bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja kelak nantinya. (dal/fajar)

Baca Juga: Viral! Curahan Hati Ibu Dua Anak, Suaminya Digaet Pelakor Cantik yang Masih SMA

“Kenapa saya sengaja viralkan masalah rumah tangga saya? Saya butuh banyak dukungan dan saksi. Silahkan baca chat ini, suami saya sangat takut sama si pelakor, menurut suami saya kalau si pelakor tau dia kirim uang buat anak2 saya, si pelakor bakalan marah dan gak akan ada uang lg untuk anak2 saya.

Suami gila! Saya ini msh istri sah di mata hukum, masa untuk menerima hak anak2 aja harus ngumpet2 dari si pelakor. Harus nya dia yg malu bukan malah kesetanan ngelarang2 kamu menafkahi darah daging kamu.

Ingat ya Deni!!! Kedua anak kamu masih minum susu!!!! Kalian jangan seenaknya, sampai kemanapun saya akan perjuangkan hak anak2 saya!!!! Saya tidak rela pelakor jahanam itu mengambil apa yg seharusnya menjadi hak putri2 saya. Kalau kamu deni, saya sudah ikhlaskan.

Pelakor ga tau diri! Sudah merebut semua2nya dan sekarang kamu mau menghalangi anak2 saya mendapatkan haknya. Kalau anak2 saya tidak bisa mandapatkan hak dari ayahnya,maka kamu pelakor dan calon anaknya pun harus merasakan hal yg sama!

*ini chat suami saya,nyesek banget ketika sadar untuk mendapatkan hak anak2 sy haris sembunyi2 dr si pelakor*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!