Penggemar Kecewa Mendiang Jonghyun SHINee Tidak Masuk Dalam Video Memorial ‘Grammy Awards’ – Fajar Seleb
K-Pop

Penggemar Kecewa Mendiang Jonghyun SHINee Tidak Masuk Dalam Video Memorial ‘Grammy Awards’

https://www.google.co.id/search?biw=1242&bih=579&tbm=isch&sa=1&ei=ZS9xWtv4OJSOvQSs4p6oBQ&q=Jonghyun+SHINee+&oq=Jonghyun+SHINee+&gs_l=psy-ab.12..0l10.3681030.3682330.0.3683405.1.1.0.0.0.0.68.68.1.1.0....0...1c.1.64.psy-ab..0.1.67....0.h4gDdgV-Qa4#imgrc=cr69DjA2oaFfJM:

FAJAR SELEB – Para penggemar dari mendiang Jonghyun SHINee dibuat kecewa dengan Grammy Awards yang ke-60, tak hanya itu para penggemar juga mengkritik dan memprotes acara penghargaan musik terbesar di dunia tersebut.

Pada tanggal 28 Januari, Annual Grammy Awards’ yang ke-60 berlangsung di Madison Square Garden di New York. Dalam acara tersebut, sebuah moto peringatan Memori yang memberi penghormatan kepada seniman yang meninggal pada 2017 dibagikan.

Sayangnya, para penggemar menyadari bahwa di dalam video tersebut tidak tercantum  sosok mendiang  Jonghyun SHINee dan ini lah yang membuat para penggemar sangat kecewa dengan acara penghargaan musik tersebut.

Para penggemar mendiang Jonghyun SHINee mengklaim bahwa seharusnya Jonghyun dimasukkan ke dalam video tersebut, mengingat semasa hidupnya Jonghyun SHINee sangat berpengaruh besar di dunia musik K-Pop. Apalagi ‘Grammy Awards’ saat itu menyuguhkan penampilan untuk kampanye anti bunuh diri, usai video memorial tersebut diputarkan.

Dan berikut kritikan dari beberapa penggemar, “Begitu kecewa dengan fakta bahwa Kim Jonghyun Oppa dari Shinee dikeluarkan dari Grammy Awards 2018 Memoriam Tribute. Untuk semua penggemar Shinee dan Shinee, kita semua tahu bahwa ini benar-benar tidak adil dan memalukan. . . 🙁 🙁 🙁 “, “Saya masih letih mengapa jonghyun tidak termasuk dalam manga peringatanum yang sangat baik terutama bagaimana hal itu diikuti oleh penampilan tentang bunuh diri tapi hei itu hanya pendapat saya.”, “mereka meninggalkan jonghyun dalam mammogram peringatan grammy ,, yang sangat kacau”, “Aku kesal mereka tidak menempatkan Jonghyun dalam peringatan grammy: /” begitulah kritik para netizen sepereti dikutip dari allkpop.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!