Setelah 5 Tahun Fakum, Kini Girls ‘Generation’s Yuri Kembali Memulai Lagu Solo – Fajar Seleb
K-Pop

Setelah 5 Tahun Fakum, Kini Girls ‘Generation’s Yuri Kembali Memulai Lagu Solo

https://www.billboard.com/articles/columns/k-town/8096582/girls-generation-yuri-raiden-always-find-you

FAJAR SELEB – Menjelang Januari akhir, Girls ‘Generation’s Yuri dikabarkan bekerja sama dengan produser EDM Korea Selatan Raiden untuk sebuah lagu solo karirnya.

Lagu tersebut berjudul “Always Find You” yang dirilis Jumat (26/1) melalui SM Station, sebuah proyek pelepasan lagu mingguan di bawah SM Entertainment, label Yuri. Dan ini merupakan pertama kalinya dalam lima tahun sejak Yuri terakhir merilis sebuah lagu solo.

Lagu dance mellow ini dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Chuck David Willis, dalam videonya sendiri Yuri terlihat sangat seksi saat bangun dari tempat tidur yang kemudia Yuri mengintip candela dan melihat teman-temannya di kolam sebelum membawanya ke klub, di mana ia mengunci mata dengan pemain keyboard band.

Dan video berakhir dengan dia terbangun di samping kekasih musisinya Raiden, yang juga memiliki fitur dalam video musik, tampil sebagai penyanyi band dan gitaris.

Selain itu “Always Find You” adalah salah satu yang rilis pertama dari anggota Girls ‘Generation sejak tahun lalu yang melihat anggota Sooyoung, Seohyun dan Tiffany meninggalkan SM Entertainment. Dan masa depan kelompok ini tetap tidak jelas, dikarenakan sebagian besar dari mereka memiliki karir solo mereka sendiri sehingga hal ini lah yang tetap menjadi sorotan.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa Yuri dikenal sebagai salah satu penari utama dalam grup tersebut, dan juga seorang aktor dengan haknya sendiri, yang berhasil merilis beberapa lagu di masa lalu, termasuk lagu SM Station 2016 yang terkenal dan Pantene ad “Secret” dengan Seohyun. Dan lagu solo terakhir Yuri keluar dari perannya dalam film “No Breathing” Tahun 2013.(fat/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!