" > Netizen Cibir Pakaian Red Velvet Terlalau Seksi dan Terbuka saat Comeback Showcase – Fajar Seleb
K-Pop

Netizen Cibir Pakaian Red Velvet Terlalau Seksi dan Terbuka saat Comeback Showcase

https://www.google.co.id/search?rlz=1C1CHBF_enID740ID740&biw=1242&bih=579&tbm=isch&sa=1&ei=bbpyWo6IOcLfvgSNmpSoCw&q=red+velvet+&oq=red+velvet+&gs_l=psy-ab.3..0i67k1j0j0i67k1l2j0l6.41480.41480.0.41929.1.1.0.0.0.0.63.63.1.1.0....0...1c.1.64.psy-ab..0.1.62....0.uKbCcG1TXeU#imgrc=xkskViMXfMm8wM:

FAJAE SELEB – Red Velvet kini kembali menyapa para penggemarnya saat melakukan Comeback showcase melalui sebuah lagu barunya yang berjudul “Bad Boy”, namun hal tak terduga menimpa grup tersebut. Pasalnya mereka menerima umpan balik negatif dari netizens selama penampilan terbaru mereka.

Pada tanggal 29 Januari, Red Velvet mengadakan showcase comeback mereka ‘The Perfect Red Velvet Night’ yang disiarkan melalui Naver Live ‘V’ dimana kelompok tersebut menyanyikan lagu terbaru mereka “Bad Boy”.

Lagu tersebut dengan cepat meraih peringkat pertama dalam acara musik, namun perlu anda ketahui juga bahwa pakaian yang dikenanakan Red Velvet saat berada di atas panggung mendapat banyak komentar dari para netizen.

“Tolong koordinator melakukan sesuatu tentang pakaian itu,” “Kami ingin melihat pertunjukan tarian mereka, bukan tubuh mereka. Pertunjukan ini tidak nyaman untuk ditonton, terutama dengan gadis-gadis yang menggigil dalam cuaca dingin,” “Kami tidak ingin melihat pakaian itu mengganggu kinerja. ” “Mereka perlu fokus pada pakaian panggung, lebih dari musik aslinya.” begitulah ujar para neter seperti dikutip dari allkpop.

Kali ini pihak  Red Velvet mengambil konsep siswi seksi untuk pakaian panggung mereka, dimana mereka mengenakan rok pendek dan fishnet stocking. Melihat penampilan sang idola, para penggemar dari Red Velvet banyak yang memprotes SM Entertaiment dan mereka meminta agar pakaian tersebut diubah. Selain itu mereka juga tak lupa menyalahkan sang penata gaya.

“Ayo sekarang, ini bukan pakaian sekolah biasa.” Dan bahkan termasuk hashtag yang diarahkan ke stylist / koordinator Red Velvet. “Gaun seperti apa itu?” ujar para penggemar.(fat/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!