News

Jakarta Banjir, Ustaz Aa Gym Dicari, Apa Hubungannya?

 JAKARTA – Kota DKI Jakarta belum sepenuhnya terbebas dari banjir. Baik pada masa Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, maupun  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Buktinya, pada senin (5/1/2018) kemarin, Jakarta masih dikepung banjir di beberapa titik.

Pada masa kepemimpinan Ahok sendiri, saat Banjir terjadi, warga net ramai-ramai membully kinerjanya, tak terkecuali da’i kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.

Salah satu cuitan Aa Gym yang dulunya sempat direspon ratusan netizen di twitter, adalah soal Banjir pada masa Ahok. Saat itu cuitan aa Gym seolah menyindir.

“Innalillahi, jakarta banjir lagi, semoga nanti Ada pemimpin jakarta yang rendah hati, tak ujub takabur merasa Sudah banyak berbuat,” tulisnya kala itu.

Nah, cuitan aa Gym ini kemudian kembali jadi pembicaraan ramai di kalangan pengguna twitter. Mereka ramai-ramai mention Aa Gym dengan sindiran kepada Anies Baswedan soal banjir yang terjadi pada Senin malam.

“@aagym @AaJimmy1 , Aa ieu Jakarta atos dipimpin ku gubernur nu rendah hati, tapi kunaon yeuh masih banjir keneh..?” tulis @meow_leader

“Cc @aagym jkt banjir nih?? Ternyata banjir JKT ngg bisa diatasi sama gub seiman, yg ngg seiman lebih kerja nyata Bantuin woy,” kata @watson_katia.

“@aagym mau Nanya, sekarang Jakarta banjir itu azab apa musibah A? Coba terangkeunlah…” tanya @NyiMasRuminah.

“Aa..jakarta banjir tuh..apa komentar nya ? Dulu jaman ahok jadi gubernur, sampeyan lincah sekali nyinyir nya..sekarang mana suaranya ?” kata @Gyoucancallme.

“Dari pagi gw nungguin komentar dari @aagym tentang Banjir di Jakarta tapi gak ada,gak seperti saat musim Pilkada DKI lalu yg rajin banget @aagym ngomentarin Banjir Jakarta,” kata @PriaKolorIjo.

“Dinantikan twit aa yg terhormat @aagym krn skrg katanya gub jkt sdh rendah hati,tp kok trp banjir ? Atau mgkn gub jya gak bs kerja ?” ucap @FerdyADP.

“@aagym Jakarta banjir, semoga Jakarta punya pemimpin yg rendah hati, tak ujub dan merasa sudah berbuat banyak kerusakan,” balas @candra_mffa.

“Kalo masih banjir berarti pemimpinya masih ujub,merasa sdh berbuat banyak….” tegas @BudiNrestu.

“Banjir makin besar pertanda pemimpinnya makin tinggi hati. Sayang ustadnya ga mau lagi mengingatkan pemimpinnya,” sindir akun @Sidik_Best.

“Kok sekarang Aa enggak prihatin lagi sih sama Banjir di Jakarta? #CumaNanyaLoh…” kata @eykonugroho.

Nah, kalau menurut Anda bagaimana?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!