Film ‘Vanished Night’ akan Lebih Menarik dari Film Spanyol ‘The Body’ – Fajar Seleb
Film

Film ‘Vanished Night’ akan Lebih Menarik dari Film Spanyol ‘The Body’

yonhapnews

FAJAR SELEB – Direktur film thriller kejahatan Korea mengungkapkan bahwa film baru “Vanished Night” pada Selasa, yakin bahwa remake dari film Spanyol “The Body” akan lebih menarik daripada yang asli.

Sama seperti film thriller kejahatan pada tahun 2012 yang lalu oleh Oriol Paulo, “Vanished Night” adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang detektif yang menyelidiki hilangnya mayat seorang wanita dari kamar mayat dan mencoba untuk menemukan penyebab kematiannya.

“Ini adalah topik yang sangat menarik, saya terutama jatuh karena membaca” kematian bukanlah akhir, ” Lee Chang-hee mengatakan dalam sebuah konferensi pers untuk” Vanished Night “di sebuah bioskop di selatan Seoul sepertri dikutip dari yonhapnews.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa “Sebuah remake berarti memodifikasi aspek-aspek penting dari aslinya, tapi saya membuat semuanya dari nol kecuali subjek, jadi saya pikir film saya akan terasa berbeda dari aslinya. Saya bahkan tidak akan pernah mencoba jika saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk membuat yang lebih menarik. “ ujarnya.

Namun perlu anda ketahui juag bahwa Aktor veteran Kim Sang-kyung, yang terkenal dengan peran detektifnya yang tajam dan cerdas dalam film thriller kejahatan Bong Joon-ho pada tahun 2003 “Memories of Murder,” kini berberan kembali sebagai detektif polisi yang mencoba memecahkan misteri dalam film tersebut.

“Karakter saya adalah polisi, yang sangat serampangan dan ceroboh,” kata Kim tentang karakter petugas polisi Woo Joong-sik. “Dia sangat berbeda dengan karakter detektif lain yang pernah saya mainkan sebelumnya” kata Kim Sang-kyung dalam sebuah konferensi pers untuk film ” Vanished Night “.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!