Update

Wow Semua Pemain Film Dilan 1990 Punya Nazar Unik

JAKARTA – Keberhasilan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanessa Prescilla dalam berperan Dilan dan Milea terbilang sukses.  terbukti dalam waktu 12  hari film Dilan 1990 mencapai 4.3 penonton hal ini membuat bangga dan bersyukur para pemain film Dilan 1990.

“Jangankan 4 juta, sejuta saja belum pernah. Tapi berkat teman-teman semua, doa, penonton jadi banyak. Senang banget sampai kacau ini mau ngomong bingung,” ucap Fajar dengan gugup

film yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi, membuat vanessa dan lainnya bernazar film yang mereka bintangi optimis  bisa mencapai 5 juta penonton.

Nanti bikin games, satu pasang sepatu cewek, satu sepatu futsal cowok. Nanti kubagiin ke yang menang games,” ujar Brandon Salim.

Ada yang lebih Ekstrim dari yang lain pemeran Anhar ini akan melurusakan rambut kalau tembus 5 juta penonton. “Mau lurusin rambut,” ucap Giulio Parengkuan.

“Aku mau ajak satu pasangan nonton bioskop terus mau aku nyamukin. Aku duduk diantara mereka,rasanya gimana gitu ya” jelas Vanesha pemeran milea.

Sebagai rasa syukur suksesnya film Dilan 1990, para pemainn, sutradara, dan produser mengadakan acara syukuran bersama anak panti asuhan. (ek/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!