hiburan

Kerap Ganggu Vicky Prasetyo, Angel Lelga Murka Terhadap Wanita ini

Instagram angellelga

JAKARTA- Persiapan pernikahan mewah pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bukan isapan jempol belaka. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan yang tak kalah mewahnya dari yang lain.

Pihak perancang pernikahan telah mengkonfirmasi bahwa keduanya akan menggelar resepsi di Masjd Istiqlal Jakarta pada 9 Februari 2018, dilanjutkan dengan resepsi di Ancol Beach City dengan mengusung tema laut dan udara, pada 10 Februari.

Dalam pernikahannya nanti Angel ingin hidup bahagia tanpa โ€œgangguanโ€ dari siapa pun, termasuk dari wanita yang diceritakannya pernah menjalin hubungan gelap dengan Vicky sebelum menikah dengannya.

Setelah menggelar sebuah pengajian jelang hari bahagianya, mantan istri siri Rhoma Irama ini mendatangi rumah wanita tersebut.

“malam ini saya memang bertamu ke rumah perempuan yg selama ini menuduh keluarga kami hal negatif (Nefa ) saya ingin bertemu suaminya agar suaminya tahu selama ini perempuan ini ada hubungan gelap dengan suami saya sebelum suami saya menikahi saya , dan semua sudah di ceritakan., saya sengaja ke sana agar nefa stop membuka aib sendiri ., krn sakit hati melihat kebahagian org lain๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปistifar..” ujarnya dalam sebuah caption yang ditulis untuk sebuah foto melaui akun instagramnya.

Selain itu ia juga menjelaskan, bahwa dirinya dengan sengaja datang kerumah wanita tersebut lantaran ingin wanita itu berhenti untuk membuka aib sendiri hanya karena sakit hati melihat Vicky bahagia dengannya.

“krn nefa seolah2 menciptakan publik dia tertipu dan mengelak ada hubungan dengan suami saya buat saya ini yg perlu di luruskan.., aib dan semua cerita apapun saya sebagai istri sudah tahu , tapi yang paling miris kenapa nefa blm juga puas dan tdk mau meminta maaf kepada suaminya lalu bertobat., saya juga bukan org suci tapi saya akan lbh ikhlas dan memberikan kesempatan agar suami saya menjadi pemimpin akhlak baik untuk anak2 kami dan masa depan kami lbh baik…” Ujarnya.

Tak hanya itu dengan adanya hal ini Angel berharap, pertemuannya dengan suami Nefa dapat menjadikannya lebih baik.

“sekali lagi saya mohon nefa stop fitnah lagi dengan di dampingi pengacara yang selalu ingin cari panggung.., anda yang memberi kuasa jual tanah krn anda saat itu berharap cinta terbalas kenapa skrg anda menuding balik keluarga saya๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป.. saya harap dengan pembicaraan tadi saya dan suami anda semoga anda bisa lbh baik jgn lagi membuka aib anda sendiri yg akan di nikmati keluarga anda sendiri… ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป InsyaAllah akhlak yang baik akan membuahkan kebaikan pula., maaf lahir bhatin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป”.(fat/fajar/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!