hiburan

Tak Terima Dibilang Keriput, Iis Dahlia Naik Pitam

Instagram isdadahlia

JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia yang terkenal sebagai salah satu juri dalam acara dangdut di salah satu televisi swasta, kini kembali jadi sorotan netizen.

Pasalnya wanita kelahiran Indramayu ini seolah tak mau kalah dengan artis-artis yang ramai membuat geng sosialita. Melalui akun Instagram pribadinya Iis menggungah foto yang menunjukan cincin yang sama dengan tiga juri dalam acara tersebut seperti Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Beniqno.

Diketahui cincin tersebut sebagai simbol dari persahabatan mereka yang begitu dekat satu sama lain. “Walau harganya gk semahal cincin berlian tp cincin ini menandakan persahabatan kita yg indah ya waaakkkk…Love U guys,” tulisnya dalam caption

Namun perlu anda ketahui bahwa tak semua warganet memberikan komentar positif. Ada saja warganet yang berkomentar nyinyir seperti yang di-posting oleh akun gosip makrumpita.

Dalam postingan tersebut ada saja netizen yang membuat Iis merasa geram “Kok tangannya nggak ada yang mulus? Keriput semua,” cibir seorang netizen.

Mendatapi komentar ini, Iis Dahlia pun langsung bereaksi. Dirinya meminta netizen tersebut tidak mengurusi hidup orang lain.

“Kita emang udah tua ibu soleha berhijab. Bersyukur kalau kulit tanganmu mulus. Repot amat ma hidup orang, coba jangan cuma kepalamu yang ditutup, benahi hati dan perkataanmu juga ya akan lebih baik,” ucapnya.(fat/jpnn/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!