Pasca Nikah dengan Angga Wijaya, Dewi Persik Ogah Hamil, Nah Loh!

JAKARTA – Dewi Muria Agung alias Dewi Persik  sepertinya sudah mulai kesal dengan banyaknya pertanyaan kehamilannya setelah menikah dengan manajernya Angga Wijaya pada 2017 lalu.

Rasa kesalnya pun Dewi curahkan di akun instagramnya, Dewi menjelaskan mengapa dirinya tidak kunjung mendapat momongan dikarenakan masih terikat kontrak kerja didalam kontrak tersebut tidak diperbolehkan hamil.

“Banyak yg tanya kok ga hamil2, ??? 😁… terimakasih perhatiannya….dan doanya yg bilang segera dapat momongan,. Sedikit cerita…dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga… dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU,” tulis Dewi Persik.

Alasan belum mau memiliki momongan di tahun ini, kata mantan istri Saiful Jamil itu, karena masih terikat kontrak.

“selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu…. dan mental harus dipersiapkan semuanya…alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu…smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya…” imbuhnya.

 

Curahan dewi persik soal kehamilan, langsung ramai dikomentari oleh netizen.

Masalah momongan jika di kasih sama ALLAH udach rezeki mbak…gak usah perdulikan orang lain yg penting kalian bahagia mbak @dewiperssikreal “ tulis adhitmahardhika77

cari uang banyak dan ngoyo sampe nunda kehamilan buat apa….. anak kandung yg soleh dan soliha adalah aset yg paling berharga…. penerus sejarah…. investasi akhirat yg ga pernah putus, selain ilmu yg manfaat dan amal jariyah…… …..ayo DP jangan nunda2 lagi……. tar nyesel lo…..” tulis ghufron_huda.

“Mbak mudah mudahan setelah semua kontrak selesai mbak cepet hamil ya iiiih ngebayangin deh cantiknya dan gantengnya anak mbak berdua” tulis indahdewirahayu0411 (ek/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Eka