hiburan

Suami dari Baek Ji Young Digerebek di Bandara

yonhapnews

FAJAR SELEB – Aktor Jung Suk Won dilaporkan telah ditangkap karena tuduhan penyalahgunaan narkoba. Menurut laporan berita, dia ditangkap di Bandara Internasional Incheon karena dicurigai melakukan narkoba.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian dan sedang dalam tahap penyelidikan.“Tadi malam (8 Februari) pukul 8 malam, Jung Suk Won ditangkap di Bandara Internasional Incheon karena dicurigai melakukan penyalahgunaan obat terlarang.” Ujar Badan Kepolisian Metropolitan Seoul seperti dikutip dari koreaboo.

Polisi menduga Jung Suk Won menggunakan philopon sejenis methamphetamine saat berada di bar Australia. Polisi pun segera menangkap sang aktor setelah kembali ke Korea.

Dengan adanya peristiwa ini, netter prihatin dengan kehidupan Ji Young. Terlebih Ji Young yang diketahui belum lama ini dikaruniai anak pertama mereka.

“Heol, dia merusak masa depannya huhu. Hidup Ji Young sangat tidak beruntung huhu,” kata netter. “Ji Young sudah banyak menderita dan setelah punya anak, suaminya malah seperti ini,” tambah netter.

Dan petugas kepolisian belum menemukan kesimpulan untuk kejadian ini, namun pihak kepolisian setempat berencana untuk melepaskan rincian segera setelah mereka menyelesaikan penyelidikan mereka.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!