News

Aktor Legendaris Advent Bangun Meninggal Dunia

JAKARTA– Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor legendaris Advent Bangun dilaporkan meninggal dunia pagi ini (10/2/2018).

Advent Bangun tutup usia Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.35 WIB. Kabar ini diunggah oleh akun instagram obajabimo.

REST IN PEACE

“Pdt. Thomas Advent Bangun “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka (Wahyu 14:13)”. Pertandinganmu telah selesai om, dan sudah mencapai garis akhir dengan baik, sampai jumpa di Rumah Bapa di Sorga” tulisnya.

Kabar yang sama ikut diinformasikan oleh paranormal Ki Kusumo melalui akun twitternya pagi ini,

“Akhirnya teman kita aktor senior advent bangun meninggal dunia semoga diampuni dosanya diterima amal ibadahnya dan dikuatkan keluarga yang ditinggalkannya amin,” tulis Ki Kusumo.

Rencananya, jenazah Advent akan disemayamkan di rumah duka di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Memang beberapa bulan terakhir, Adven Bangun dikabarkan mengalami gagal ginjal. Ia sempat keluar masuk rumah sakit untuk menjalani cuci darah. (dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!