Duh, Tulis soal Kemewahan dan Sombong, Inul Daratista Sindir Siapa Nih… – Fajar Seleb
News

Duh, Tulis soal Kemewahan dan Sombong, Inul Daratista Sindir Siapa Nih…

JAKARTA- Inul Daratista melalui akun instagram pribadinya, terlihat memposting kalimat panjang tentang harta dan kesombongan. Belum jelas kepada siapa ditujukan, namun pemilk goyang ngebor itu dinilai sedang menyindir sesorang.

“Ketika keberuntungan menghampirimu dan ketika semua bisa jadi milikmu itu adalah rezeki dan cobaan. Hartamu bukan milikmu. Dalam hartamu masih banyak milik si miskin dan si fakir juga yang papa.” tulis Inul memulai.

“Kemewahan bukan segalanya jika kamu tak bisa membawa amanah itu dengan sebaik Allah memberikan kenikmatan itu padamu. Karyamu akan hanya sebatas angin lalu, karena kamu memiliki segalanya dengan mudah.” Imbuhnya.

Inul melanjutkan, Harta tidak cukup sebelum ada pengakuan jujur dari hasil perjuangan dan kejujuran hasil keringat. Harta itu ditemukan tidak instan yang turun dari langit begitu saja.

 

Ketika keberuntungan menghampirimu dan ketika smua bisa jd milikmu itu adalah rezeki dan cobaan. Hartamu bukan milikmu. Dalam hartamu msh byk milik si miskin dan si fakir juga yg papa. Kemewahan bukan segalanya jika kamu tak bisa membawa amanah itu dgn sebaik Allah memberikan kenikmatan itu pdmu. Karyamu akan hanya sebatas angin lalu,krn kamu memiliki segalanya dgn mudah. Tapi itu tdk cukup sebelum ada pengakuan jujur dr hasil perjuanganmu dan kejujuran keringatmu berkata akulah yg sesungguhnya bekerja bukan instan dan hartamu kilat turun dr langit. Segala sesuatu jika melakukan dgn sungguh2 terlepas itu melakukan tindakan arahnya positiv / negativ semua ada hukum karma sbb akibat. Berlaku baiklah krn nasibmu ada ditanganmu . Sehelai kain putih yg menemani ketika kita tiada. Bukan emas berlian dollar dan kemewahan yg kau cari selama ini. Hati yg baik adalah harta kekayaan yg luar biasa. Sing sugih cuma yg punya dunia ini. Gusti Allah ,wong kamu sugih jg dikasih DIA😇🤣😜(ALLAH) Sugih itu relativ ,mangan tempe mendoan pake cabe ijo duduk manis diteras sambil jagongan itu juga HORANG KHAYA asal bener2 gayane asik,ngobrol asik sikin njigang itu wong sugih 💃🏾😘😁koyok aku tiada hari tanpa tempe💋❤

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Segala sesuatu jika melakukan dengan sungguh-sungguh, terlepas itu melakukan tindakan arahnya positif/negatif, semua ada hukum karma sebab akibat.” Tulisnya.

Berlaku baiklah krn nasibmu ada ditanganmu, Sehelai kain putih yg menemani ketika kita tiada. Bukan emas berlian dollar dan kemewahan yg kau cari selama ini. Hati yg baik adalah harta kekayaan yg luar biasa. Sing sugih cuma yg punya dunia ini. Gusti Allah ,wong kamu sugih jg dikasih DIA😇🤣😜(ALLAH) Sugih itu relativ ,mangan tempe mendoan pake cabe ijo duduk manis diteras sambil jagongan itu juga HORANG KHAYA asal bener2 gayane asik,ngobrol asik sikin njigang itu wong sugih 💃🏾😘😁koyok aku tiada hari tanpa tempe.  Tutup Inul. 

Postingan Inul ini banyak dikomentari netizen. Tak sedikit yang menduga, Jika Inul sedang menyindir seseorang.

Sekedar tahu saja, Inul Daratista dan Syahrini sempat terlibat saling sindir di akun instagram beberapa waktu lalu.

Hal  itu berawal ketika Inul mengunggah dirinya sedang naik jet pribadi dalam sebuah perjalanan. Aksi Inul ini dinilai meniru gaya Syahrini yang lekat dengan glamor.

Namun begitu, Inul membantah telah meniru atau menyindir Syahrini. Ia akui, bukan kali itu saja melakukan perjalanan dengan jet pribadi yang sekali berjalan ratusan juta. Namun sudah lama dirinya melakukan perjalanan dengan jet bahkan pesawat kepresidenan, hanya saja, Inul tak begitu memamerkannya di sosial media. (dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!