News

Luna Maya Mau Balikan dengan Ariel Noah?

JAKARTA – Luna Maya dan Ariel Noah sempat menjalani hubungan asmara beberapa tahun silam. Hubungan itu kandas akibat Ariel dipenjara karena kasus video mesum.

Tak lama setelah itu, Luna maya menggaet Reino Barack. Hubungan keduanya berjalan hingga sekarang. Namun belum dipastikan kapan Luna dan Barack akan menikah.

Ariel Noah, pasca putus dari Luna Maya, Ia menggaet Sophia Latjuba. Keduanya sempat mengabadikan momen liburan bersama melalui aku sosial media.

Hanya saja, hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya kembali putus. Foto-foto mesra Sophia dan Ariel pun raib dari akun insagram. Keduanya diduga tak lagi melanjutkan hubungan itu.

Mengetahui mantan kekasihnya itu tak lagi bersama Sophia Latjuba, Luna Maya ikut prihatin, Ia hanya bisa mendoakan agar mendapatkan yang lebih baik.

“Ikut prihatin ya, semoga mendapat pasangan yang terbaik,” ujar Luna saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Jumat (9/2).

Lalu apa Luna mau kembali merajut hubungan kembali bila Ariel mengajaknya balikan?

Mengingat sampai saat ini, keduanya kerap disangkutpautkan meski sama-sama sudah memiliki kekasih.

“Kalau ditanya mau atau nggak (balikan-red), untuk saat ini sih nggak (nggak mau balikan-red),” jawab Luna.

“Berarti untuk ke depannya nggak tahu ya, bisa iya, bisa nggak,” goda Feni Rose yang menjadi host acara Rumpi.(jpnn/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!