Sindir Istrinya yang Pakai Daster dan Bau Dapur, Emak-emak Caci-Maki Bapak Ini – Fajar Seleb
News

Sindir Istrinya yang Pakai Daster dan Bau Dapur, Emak-emak Caci-Maki Bapak Ini

SEORANG Netizen tengah jadi bahan cibiran ibu-ibu di sosial media facebook. Penyebabnya, pria dengan nama kaun Tedhy Sukma itu, menulis sindiran kepada Istrinya yang kerap memakai daster dan bau dapur saat menjemput suaminya pulang kerja. 

“Suami pulang kerja kena macet di jalan sampe rumah harapnya ada penyegaran  mata, eeh istri dengan daster dan acak-acakan rambutnya dan masih bau dapur  menyambut suami.” Tulisnya.

“Oke maklum akhirnya berjalannya waktu dengan ketemu ini itu, didapatkannya apa yang ia harapkan, setelah cape kerja melihat yang bening jadi kegoda, itu karena naluri laki-laki dan wajar menurut saya karena otak dan mata ini butuh resfresh.” Sambung Tedhy Sukma.

Sontak saja, pernyataan Tedhy Sukma ini viral hingga screnshootnya tersebar di jagat maya. Alhasil, akun facebooknya diserang kaum perempuan dari seluruh penjuru. Tiap postingannya dikomentari dengan caci maki dari netizen. 

“Adeuh so kecakepan, ngaca dong… Sadar diri… Makanya punya istri dimodalin, duitnya banyakin woyyy! Gausah belagu soksokan pgn punya istri yg cantik dn terawat kalo kaga ada modal,” tulis akun Susi Irmawati.

“Aduh..hanya karena komen si mas yg satu ini, kita semua langsung merasa berhak untuk menghina dan menghancurkan akunnya.  Sudah yuk, jangan berlebihan. Kembali ke fokus hidup masing2. Masih banyak hal yang bisa lebih bermanfaat dilakukan, ” kata akun Anisa Rachmayanti Prajoga.  

“Jadi terkenal ya Mas???  Kalo mas nya org islam coba deh belajar kajian lagi bagaimana cara suami memperlakukan istri ada adabnya.. Inget ya mas denger ceramahnya Ustad Somad istri itu bukan PEMBANTU….
jagalah aib istrimu bukan untuk diumbar2,” timpal akun Deeana Inonk

“Gw pikir ganteng bngt ? Ternyata?? 😰😰mirror please yah pak/mas/om/abang/ atau apalah yah.. Klo mau istri cantik gk bau dapur sll ksih uang perawatan dri ujung kaki smpai ujung kepala , gajih asisten rumah tangga biar ad yg urusin rumah .. Kerja kerasss mkny biar byk duit biar istri cantik full perawatan.. Atau gw mikir gajihny kyany gak cukup..boro2 buat perawatan istri..kebutuhan rumah tangga aja pas2n… Please BEGO jgn dipelihara 🖕🖕mending pelihara TUYUL biar byk duit,” tulis akun Lia Octaviani Ahmad . 

(dal/fajar)

 

 



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!