News

Hijrah, Kartika Putri Putuskan Berhijab, Netizen Sindir Rina Nose

JAKARTA- Artis Kartika Putri secara mengejutkan memutuskan menutup aurat dengan mengenakan hijab. Untuk meneguhkan niatnya itu, seluruh foto-foto tanpa hijab miliknya, kini telah dihapus.

Melalui akun instagram, wanita yang memulai karir sebagai presenter olah raga itu, meminta kepada netizen yang menemukan foto dirinya tanpa mengenakan hijab di internet, agar segerah dihapusnya.

Hal ini Ia lakukan, kata Kartika, lantaran taku terhadap dosa yang senantiasa dicatat oleh Malaikat.

“Sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya. setiap kali laki-laki melihat foto saya malaikat mencatat terus menerus mencatat dosa saya (dosa jariyah),” tulis Kartika Putri.

Sebelum memantapkan berhijab, foto-foto dirinya banyak diunggah di instagram miliknya, apalagi Kartika juga sebagai seorang model, tak sedikit foto-foto yang memamerkan belahan tubuhnya yang seksi di internet.

“Saya memohon atas kerendahan hati ini, meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana muslimah, semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah. SWT.” Tulis Kartika.

Melihat itu, banyak netizen yang ikut mendoakan keputusan kartika tersebut.

Kartika Putri (instagram)

“Alhamdulillah..istiqomaahnya di kejar ya ka kartika putri.” tulis akun nurhayatibilkis. “Maa syaa Allah,” timpal akun  lintankqq.

“Semoga selalu istiqomah yaa kak. Allah maha baik org org yg mau hijrah dalam kebaikan. Barakallah,” tulis akun rintanput

“Alhamdulillah satu lagi saudaraku kembali pada jalanmu ya Allah..😉 sama kak @kartikaputriworld seluruh ftoku disosmed aku hapus satu per satu.. mulai dr fb, ig and all pofile dan semua itu karena ceramah dri abangku..😂 bismillah dan Istiqomah.” kata akun ning_dira.

“Alhamdulillah.. Barakallah Smg allah terus membimbing dan mengistiqomahkan dalam kebaikan,” timpal akun khodijah_ufairah.

Bahkan ada yang menyindir Rina Nose yang kembali melepas Jilbab setelah mengaku mempunyai keyakinan berbeda.

“jgn sampe kaya rina nose,” kata akun freynxx.  “Jngn seperti tetangga sebelah ya.” timpal akun fetroletri.

“Alhamdulillah, semoga istiqomah…. Jangan kayak si pesek yah non,” kata akun alandonesia.

“Alhamdullilah….yah semoga Istiqomah… Jng kaya artis” lain buka lg hijabnya,” tulis akun “aderos1961.

(dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!