Bebaskan Klien Miskin, Hotman Paris: Ini Honor Termahal yang Saya Terima – Fajar Seleb
Update

Bebaskan Klien Miskin, Hotman Paris: Ini Honor Termahal yang Saya Terima

foto: IG/@hotmanparisofficial

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea, baru saja membebaskan kliennya dari tuntutan hukum atas tuduhan keterlibatan pembunuhan. Kliennya itu bernama Agus yang berasal dari keluarga miskin.

Usai menjalani sidang tuduhan itu, klien tersebut sembah sujud di kaki pengacara asal Sumatera Utara itu. Kata Hotman Paris, aksi rasa terimakasih kliennya itu merupakan honor termahal yang pernah ada sepanjang karirnya, bahkan melebihi harga mobil Lamborghini.

“Apa honor pengacara yang termahal yang pernah saya terima bahkan lebih mahal dari harga lamborghini? Inilah honorku paling mahal di dunia. Lihat foto saat klienku Agus pemuda miskin dari Sumba bersujud memeluk kakiku mengucapkan terima kasih di depan sidang pengadilan Denpasar.” Tulis Hotman Paris melalui akun intagram miliknya.

Hotman Paris menceritakan, demi membebaskan kliennya itu, Ia rela menghabiskan waktunya selama 3 bulan di Bali. Ia katakan, buka kali ini saja semasa karirnya bekerja untuk membela rakyat miskin yang terjeret hukum.

“Legenda” ini ke cucu-cucunya kelak nanti. Jujur selama 35 tahun Hotman banyak membela orang “salah” menjadi “seolah benar,” dan menghasilkan banyak uang. Tp semua uang itu disimpan di bank dan tidak pernah aku lihat setiap hari. Bahkan saat matipun nantinya Hotman tidak akan pamit sama uangnya.” tulisnya.

“Kenangan saat Agus pemuda miskin tanpa uang 5 perakpun bersujud di kaki Hotman,” Imbuhnya.

Di akhir tulisannya, Ia mengaku terharu hingga menangis menulis momen tersebut.

(Catatan: caption ini saya tulis sambil menangis karena Pengacara muda yang berdiri di sampingku dalam foto bernama “Haposan Sihombing, S.H”, telah meninggal dunia bbrp waktu lalu krn sakit saat mengujungi ibunya di kampung di daerah Danau Toba. Knp Tuhan “memanggil” dia saat ibunya di kampung sedang bahagia dikunjungi anak darah dagingnya yg sukses sebagai advokat di Bali? Kenapa orang baik dipanggil duluan oleh YME?)” tulis @hotmanparisofficial. (ek/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!