Negara Rugi Triliunan, Hotman Paris Tantang Ahli Hukum Luar Untuk Berdebat – Fajar Seleb
hiburan

Negara Rugi Triliunan, Hotman Paris Tantang Ahli Hukum Luar Untuk Berdebat

FAJAR SELEB – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, baru saja membuat sebuah video melalui akun instagram hotmanparisofficial.

Dalam videonya tersebut dia mengatakan negara telah rugi triliuanan dari pajak, hal ini dikarenakan tanah dan villa dibali banyak yang dikuasai oleh para turis asing dengan sebuah perjanjian Nominee alibaba.

Dimana dalam perjanjian tersebut menyatakan bahwa tanah atau villa yang ada di Bali mengatasnamakan orang Indonesia, padahal yang memiliki tanah atau Villa tersebut orang asing.

Bahkan pengacara yang memiliki banyak mobil mewah ini menantang para ahli hukum luar untuk berdebat dengannya dalam sebuah seminar di salah hotel yang ada di Bali, (15/2).

“Tanah dan villa di Bali dikuasai oleh para bule dengan cara perjanjian alibaba atau Nominee, pemilik bule tapi seolah-olah ditulis namanya orang lokal. Negara rugi banyak banget dari segi pajak, bagi para pelaku rekayasa Nominee atas tanah hadapi saya, kita akan berdebat, ahli hukum luar ayo seluruh akutan akan ada ayo berdebat di Bali.” ujarnya dalam video yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

Selain itu dalam video tersebut juga terdapat sebuah tulisan yang mengatakan bahwa “Nominee alibaba cara nguasai tanah villa di bali! Negara Ri rugi trililiunan pajak ulah orang asing! Krn aku teriak 2 bulan lalu maka diadakan seminar akbar tgl 15 feb di bali! Aku pembicara jam 10! Banyak notaris ppat terlibat! Berani debat ama aku?”.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!