News

Sadis! Kerap Tampil Vulgar, Denada Dicaci-maki, Anaknya Didoakan Dapat Perkosa

JAKARTA – Penyanyi Denada Tambunan kerap tampil vulgar di sosial media. Aksinya ini menuai beragam tanggapan negatif dari warga net. Tak tanggung-tanggung netizen menyebutnya dengan kata-kata hewan, Bahkan anak semata wayangnya, Shakira Aurum juga didoakan tidak baik.

Betina anj**g gak punya moral. Followers situ banyak anak2 yg masih labil. Dasar janda laknat semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diperkosa tu rame2 amin yr’a,” demikian komentar akun @leza_zulkifly.

Denada (Instagram)

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini lantas berang, Ia ikut membalas komentar netizen tersebut.

Diduga, pemilik akun @leza_zulkifly membuat komentar nyinyir lantaran artis bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu mengunggah foto-foto hot di Instagramnya.

Komentar tersebut membuat Denada meradang. Penyanyi kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu tak terima anaknya didoakan tidak baik. Denada kemudian meng-capture komentar @leza_zulkifly dan memamerkan di Instagram.

“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU,” tulis Denada.

Denada mengatakan, selama ini dirinya tidak pernah peduli dengan komentar nyinyir di Instagram pibadinya. Tapi komentar @leza_zulkifly berbeda dari yang lain. Ia menganggap komentar tersebut sangat penting.

“Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest,” imbuhnya.

“Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” tandas Denada.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!