Ingin Adopsi Bayi Palestina, Dewi Persik Ogah Hamil Takut Badannya Melar? – Fajar Seleb
News

Ingin Adopsi Bayi Palestina, Dewi Persik Ogah Hamil Takut Badannya Melar?

(instagram)

JAKARTA- Semenjak menikah dengan manejernya Angga Wijaya pada Oktober 2017 lalu, Dewi Persik hingga kini belum ada tanda-tanda kehamilan.

Akibatnya, banyak sepekulasi warga net, jika mantan istri Saipul Jamil itu mandul alias tidak bisa memiliki anak.

Menanggapi itu, Depe-panggilannya membantahnya, melalui akun instagram Ia katakan, belum siap untuk mengandung karena masih banyak terikat kontrak.

“Saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU… selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu.” tulis Dewi Persik.

Hanya saja, netizen rupanya tidak percaya sampai disitu, sebab Dewi Persik baru saja mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi anak.

Dewi Persik dan Angga Wijaya (Instagram)

Hal ini terungkap melalui akun Jane Salimar yang mengunggah viode dua bocah Palestina. Melalui kolom komentarnyam, Dewi Persik meminta Jane Salimar untuk mencari bocah asal Palestina yang yatim piatu agar diadopsinya.

“Kak lagi di Palestina? ada bayi cewe yang ga ada orang tuanya, aku mau kk,” tulis Depe.”

Berbagai tanggapan liar pun ditujukan kepada Dewi Persik. Depe dicuragai mandul.

“Kemaren yang pertama juga adopsi, kedua juga adopsi, ga maslaah dih, cuma kenapa ga punya anak sendiri aja apalagi udah nikah gitu,” tulis akun @virgithannalouisapurba.

“Kenapa ngga buat aja darpada ngadopsi,” timpal akun @ssalindry.

“Dari pada ngadopsi ata apalah, kenapa di angga hamil aja,  mgurus anak sendiri, apa dia gk mau badannya jadi melar gara-gara hamil atau dia takut ngerasain sakitnya kontraksi?,” tulis akun @sheshiantika.

(dal/fajar)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!