Marah! Anaknya Didoakan Buruk, Denada Sewa Pengacara – Fajar Seleb
News

Marah! Anaknya Didoakan Buruk, Denada Sewa Pengacara

Fofo: Denada saat buat video klipnya (Scr Video)

JAKARTA- Denada Tambunan rupanya tak main-main dengan haters yang menghina Ia dan anaknya di sosial media.

Awalnya, haters tersebut mengomentari unggahannya. Denada dikatakan seperti hewan, bahkan putrinya didoakan dapat perkosa.

Denada telah memberikan pringatan kepada netter tersebut agar meminta maaf. Namun hingga kini, akun yang mengina anaknya itu  telah dinonaktif.

Saat ini, Denada telah mempersiapkan pengacaranya yang bernama Minola Sebayang. Melalui akun instagramnya, mantan pacar Ihsan Tarore itu berjanji akan membuat hetrs tersebut tak bisa tidur nyenyak.

“WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini. Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang. Juga buat,” tulis Denada.

Denada Tambunan (instagram)

Sebelumnya, Denada sudah memberikan kesempatan kepada netter tersebut agar menghubunginya dan meminta maaf. Namun nampaknya tidak ada itikad baik.

“Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest,” tulis Denada.

Denada menilai, komentar dari haters tersebut sudah melewati batas sebab bawa-bawa nama anaknya. Bahkan putrinya itu didoakan dapat perkosa.

“Komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” tandas Denada.

(dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!