Miris..! Akun Palsu Suami Nina Zatulini, Korbannya Wanita Cantik-Cantik – Fajar Seleb
Update

Miris..! Akun Palsu Suami Nina Zatulini, Korbannya Wanita Cantik-Cantik

Jakarta – Nina Zatulini dan suami baru saja mengalami hal yang kurang mengenakan dari orang yang tidak bertanggung jawab , dirinya merasa di rugikan atas banyak akun palsu di media social yang atas nama suaminya, Chandra Tauphan Ansar. Nina mengaku bahwa suaminya hanya memiliki satu akun pribadi yakni di instragram saja. Anehnya di akun palsu tersebut berisi foto-foto Chandra dan keluarga sehingga membuat para korban pun percaya. Tak lama Suami dari Nina Zatulini langsung memberikan klarifikasi agar korban tidak bertambah lagi.

“Bismillah Dengan postingan ini, saya Chandra Tauphan Ansar ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para korban scammer yang telah dilakukan oleh “pihak yang tidak bertanggung jawab”, yang telah dengan sengaja menyalahgunakan nama saya, serta photo pribadi saya untuk digunakan dalam pembuatan akun palsu.” Jelasnya melalui akun @chandratauphan

Ia mengakatan, akun sosial media palsu yang telah dibuat pihak yang tidak bertanggung jaawab tersebut, sudah digunakan dalam beberapa tahun belakangan ini, modusnya untuk menipu para wanita dan dengan ujung meminta uang transferan kepada pihak korban. Ia mengklarifikasi bahwa Ia tidak memiliki akun lain selain akun instagram ini @chandratauphan.

“Saya Chanda Tauphan Ansar ingin memberikan klarifikasi dan semoga dengan adanya postingan saya ini, maka semakin banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh para pengguna sosial media (khususnya para wanita yang masih lajang). Saya Chandra Tauphan Ansar tidak memiliki akun lain selain Instagram ini,” katanya,

Dia menambahkan, dia tidak mungkin meminta transferan kepada wanita manapun dengan alasan beli iphone, tiket, anak sakit dan sebagainya.

“Insya Allah secara pribadi saya masih bisa bekerja untuk melengkapi kebutuhan anak dan istri saya. Jadi jika ada akun yang mengaku ngaku sebagai saya dan meminta transferan, saya bisa pastikan itu bukan saya secara pribadi. Dan saya sangat berharap agar para wanita maupun laki diluaran sana, khususnya yang suka bermain sosmed (harap berhati2 dengan akun serupa, yang sebagaimana hanya dibuat untuk menjatuhkan nama seseorang dan menguntungkan diri mereka). Semoga kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi.” ucapnya

Sebagai penutup, Ia berharap harapkan kedepannya agar tidak ada masyarakat yang tertipu dan mengirimkan uang kepada seseorang yang belum pernah kita temui dan melihat langsung secara empat mata.

“Siapapun yang melakukan penipuan dengan menggunakan public figure, saya harapkan agar mata hati kamu terbuka, dan kamu kembali mencari rejeki di jalan yang benar. Amin Ya Allah”  tutupnya. (ek/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!