Terjeret Kasus Narkoba, Begini Penampakan Roro Fitria Kenakan Baju Tahanan – Fajar Seleb
News

Terjeret Kasus Narkoba, Begini Penampakan Roro Fitria Kenakan Baju Tahanan

JAKARTA- Kasus penyalahgunaan narkoba kembali menjerat artis ternama Indonesia. Setelah merilis penangkapan aktor Fachri Albar yang terbukti menggunakan narkotika jenis sabu, kali ini polisi menangkap artis Roro Fitria dengan barang bukti narkotika jenis yang sama.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan menjelaskan kronologis penangkapan Roro. Polisi menggerebek kediamannya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan usai terlebih dahulu menangkap satu orang lain yang bertindak sebagai perantara.

Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa si perantara, WH, 40, sering melakukan operasi penyalahgunaan narkoba di samping showroom salah satu merek kendaraan bermotor ternama di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Artis seksi Roro Fitria

Artis seksi Roro Fitria (Ikhsan Prayogi/ JawaPos.com)

 

“(Di lokasi) sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang dilakukan oleh seorang laki-laki dengan nama panggilan WH,” ujar Suwondo melalui keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (15/2).

Sekitar pukul 10.20 WIB, Rabu (14/2), WH ditangkap. Dari hasil penggeledahan terhadapnya, ditemukan barak bukti sabu seberat 2,4 gram di dalam bungkus rokok, satu unit telepon genggam, dan kartu ATM yang digunakan untuk transaksi pembelian sabu.

“Hasil introgasi tersangka 1 (WH), sabu pesanan Roro kemarin dipesan tanggal 13 Februari 2018 yang akan diantar ke rumah Roro hari ini,” katanya.

Bersama WH, polisi melakukan pengembangan ke kediaman Roro. “Selama di perjalanan, Roro selalu menelpon WH, menanyakan
posisi sudah sampai di mana. Lalu dilanjutkan pengembangan dan penangkapan,” tandas Suwondo.

Setelah penangkapan, polisi berhasil mengintrogasi Roro yang mengaku memesan sabu dan telah mentransfer uanh sejumlah Rp 5 juta melalui ATM miliknya pada Selasa (13/2).

“Dalam chat WhatsApp di HP kedua tersangka terdapat komunikasi intens terkait pemesanan barang bukti dan transfer uangnya,” tutur dia.

Suwondo mengatakan, atas kasus tersebut, Roro dan WH dikenakan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(yes/JPC)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!