Kerap Tampil Mirip Perempuan, Begini Pembelaan Millen Cyrus – Fajar Seleb
News

Kerap Tampil Mirip Perempuan, Begini Pembelaan Millen Cyrus

JAKATA- Keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus dikenal sebagai pria yang kerap tampil mirip perempuan. Meskipun beberapa kali telah dinasihati oleh Ashanty, Millen tetap saja seperti itu.

Dalam akun instagramnya, Millen gemar memamerkan gayanya yang mirip wanita. Akibatnya, banyak netizen yang berkomentar sekedar memberi nasihat, atau bahkan menghujatnya.

Seolah ingin membuat pembelaan dengan gayanya yang feminim itu, millen terlihat mengunggah sebuah foto rangka manusia.

Dalam keterangannya Ia mengatakan, postingan tersebut tidak untuk menjadi kontroversi, namun itulah yang Ia perjuangkan.

Saya tidak menulis ini untuk menjadi kontroversial. Saya tidak menulis ini untuk mengatakan bahwa feminisme itu buruk atau semacamnya. Saya menulis ini, karena inilah yang saya perjuangkan dan kenali, dan saya pikir banyak orang benar-benar memiliki gerakan ini karena definisi yang salah. Saya juga salah dalam kata-kata saya, tapi inilah yang saya yakini benar. Jangan ragu untuk mengoreksi saya jika saya salah.” Tulis Millen.

Alhasil, banyak netizen yang kembali menyerangnya.

Akun @desta_corner mislanya, menulis “Banyak yang nasehatin itu artinya banyak yg masih sayang sama milen. Yang benneran sayang akan mengingatkan ketika kita melakukan kesalahan. Bukan justru mendukung. Itu namanya bukan sayang tapi menjerumuskan. Justru orang seperti itulah sejatinya yg harus dihindari,” katanya.

“Sudah..sekarang mau dinasehatin seperti apapun dia akan kekeuh kalau pilihan dia itu sudah benar..doain kebaikan aja..Cm Allah yg bisa membolak balikkan hati manusia,” timpal akun frzz__k.

“Kalo salah tapi di benarkan, apa itu teman sejati namanya? Kalo lo mau nyebur sumur, terus temen lo dukung, bilang itu keputusan baik dsb dsb, itu temen sejati namanya? Nyebur sumur kita tau berbahaya, tapi tetep di dukung? Terus karna mereka mendukung, lo merasa mereka di pihak lo dan sayang sama lo. Pemikiran macam apa?,” celetuk akun tendertwilight.

(dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!