" > Bangga dengan Sosok Suami, Ungkapan Istri Ibas Yudhoyono Bikin Baper – Fajar Seleb
Update

Bangga dengan Sosok Suami, Ungkapan Istri Ibas Yudhoyono Bikin Baper

foto: Instagram/@ruby_26

Jakarta – Aliya Rajasa istri dari Ibas Yudhoyono, pasangan yang sudah dikaruniai 3 buah hati. Aliya bersama ke tiga anaknya sedang berkunjung ke kantor tempat bekerja sang suami.  dan Aliya cukup aktif di media social, ia sering berbagi kebersamaan dengan Ibas Yudhoyono dan anak-anaknya di akun instagramnya @ruby_26.

Aliya baru saja memposting foto dengan caption yang menceritakan tentang rasa bangganya terhadap sosok sang suami, Ibas Yudhoyono.

Berkunjung ke kantor Pappie 💙 Di sini tempat pappiemu bernaung dan bekerja nak, memperjuangkan aspirasi dan juga berkontribusi demi kemajuan negara dan bangsa yg ia cintai.. Banyak yg sudah ia lakukan, walau tak banyak yg tersiarkan. Pappiemu termasuk perintis masuknya anak-anak muda di jalur politik. Ketika itu gk banyak yg berani masuk ke gelanggang ranah ini, Kalau sekarang sudah banyak muda-mudi masuk politik, dulu gk banyak mungkin karena masih dianggap tabu, suram, kaku. Namun pappie tidak pernah takut, baginya perjuangan demi kemajuan bangsa perlu dilakukan juga oleh anak muda dan bisa melalui arena politik. Serangan datang silih berganti..baik itu fitnah, komentar keji, baik dari yg kenal bahkan yg tidak kenal, yg dicari-carilah pakai alasan salah fokus. Hmm andai mereka tau pappiemu seperti kita mengenalnya.. Seorang pribadi yg hangat, tulus dan halus budi pekertinya, cerdas dalam berpikir dan bekerja. Ingatlah selalu bahwa Kita adalah sumber kekuatan bagi pappie anak2ku, lindungi pappiemu dengan doa ya nak, dan yakinlah dengan doa kita dan dalam bimbingan Allah SWT pappie akan selalu di jalan yg benar, Shiratalmustaqim! Kita tidak perlu takut, ragu dan gentar akan ujaran keji, komentar miring orang, itu semua akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat. siapa-siapa yg menyakiti hati sesamanya akan dijatuhi hukuman yg setimpal sesuai janji Allah SWT 😊🙏🏻 Wahai jiwa yg tenang, berjuanglah kita selalu di jalan Allah SWT.. With all my heart♥, Mammie #AirlanggaSatriadhiYudhoyono #PancasaktiMaharajasaYudhoyono #GayatriIdaliaYudhoyono #EBYfamily

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) pada

Dalam captionnya Aliya Rajasa menulis tentang kantor tempat sang suami bekerja. Kata dia, banyak yang telah dilakukan sang Suami termasuk merintis karir di dunia politik bagi naka-anak muda.

“Ketika itu gk banyak yg berani masuk ke gelanggang ranah ini, Kalau sekarang sudah banyak muda-mudi masuk politik, dulu gk banyak mungkin karena masih dianggap tabu, suram, kaku. Namun pappie tidak pernah takut, baginya perjuangan demi kemajuan bangsa perlu dilakukan juga oleh anak muda dan bisa melalui arena politik.” Tulisnya

“Serangan datang silih berganti..baik itu fitnah, komentar keji, baik dari yg kenal bahkan yg tidak kenal, yg dicari-carilah pakai alasan salah fokus,” sambung dia.

Di akhir kalimat, Ia mendoakan agar rumah tangganya dilindungi Tuhan yang Maha Esa.

“Ingatlah selalu bahwa Kita adalah sumber kekuatan bagi pappie anak2ku, lindungi pappiemu dengan doa ya nak, dan yakinlah dengan doa kita dan dalam bimbingan Allah SWT pappie akan selalu di jalan yg benar, Shiratalmustaqim! Kita tidak perlu takut, ragu dan gentar akan ujaran keji, komentar miring orang, itu semua akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat. siapa-siapa yg menyakiti hati sesamanya akan dijatuhi hukuman yg setimpal sesuai janji Allah SWT 😊🙏🏻 Wahai jiwa yg tenang, berjuanglah kita selalu di jalan Allah SWT.. With all my heart♥,Mammie “tulis @ruby_26. (ek/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!