" > Minta Foto, HP Komika Kemal Pahlevi Ditabok Justin Bieber – Fajar Seleb
News

Minta Foto, HP Komika Kemal Pahlevi Ditabok Justin Bieber

JAKARTA- Komika Kemal Pahlevi baru saja mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penyanyi Justin Bieber di acara  NBA Celebrity Game highlights 2018 yang di persembahkan oleh Ruffles di Los Angeles, California belum lama ini.

Kemal yang saat itu hendak meminta foto dengan penyanyi 23 tahun itu, namun secara mengejutkan Justin Bieber menolak dan nyaris membanting gadget yang dipegang Kemal. “tidak jangan sekarang,” kata Justine Bieber sambil berlalu.

Melalui fanpage fans Justn Bieber Indonesia @justinbieberids menjelaskan, ternyata hal itu dilakukan Justin Bieber kepada Kemal, karena tidak menyukai seseorang yang merekam wajahnya secara dekat.

Semua orang tahu bahwa Justin membenci saat orang menutup hanphone ke wajahnya dan ini benar-benar membuktikan jika berfoto dengannya tidak menjadi masalah, karena beberapa masih sempat berfoto dengannya.” Tulis @justinbieberids dalam keterangannya.

Cara Kemal Pahlevi justru dinilai tidak menghormati penyanyi kelahiran London itu.

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Cara Anda mendekati dia, menunjukkan bahwa Anda sama sekali tidak menghormati. Dia adalah manusia, bukan barang antik di mana Anda bisa meletakkan telepon Anda dan memotret.” Lanjutnya.

Sementara Kemal Sendiri mengatakan, kamera yang disodorkan ke depan Justin Bieber dilakukan secara spontan. Karena dirinya akui tidak fans dengan Justin.

Hanya saja, ketika Ia Justin berjalan di depannya, kesempatan tersebut digunakan Komika jebolan Stand Up comedi 2012 ini untuk melakukan live bersama Justin Bieber melalui Instastorinya hingga akhirnya kejadian itu pun dialaminya.

“Pas gue ada beres-beres, tiba Justin lewat di depan gue, terus gue panik gitu, di pikiran gue tiba-tiba ngeluarin HP, pikiran gue kapan lagi gue dapat momen seperti ini, di instastory kayaknya keren.” Kata Kemal Pahlevi melalui video klarifikasinya.Kemal akui, dia tak menyangka bisa mendapat perlakuan demikian dari Justin Bieber.

“Dan ternyata dia ngga suka kalau ada yang ingatin dia dengan kamera di depan gitu, nah gue kan ngga tau, gue kan bukan fansnya bieber,” Imbuh Kemal.

(dal/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!