Gombal Hotman Paris, Ibu Raffi Ahmad disebut Nenek Genit – Fajar Seleb
hiburan

Gombal Hotman Paris, Ibu Raffi Ahmad disebut Nenek Genit

Instagram amy_r_qanita

FAJAR SELEB – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita diketahui sangat mengidolakan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bahkan Amy tak sungkan mengatakan hal tersebut secara blak-blakkan saat bertemu dengan Hotman di sebuah acara.

Namun siapa sangka, dalam pertemuannya tersebut Amy ternyata terkena rayuan maut dari Hotman.

Lewat akun Instagram Hotman belum lama ini, Amy tampak duduk berdua bersama sang pengacara kondang. Dalam video tersebut, Amy mengaku selalu memikirkan Hotman setiap pagi. Tak hanya itu mereka juga sesekali saling melempar rayuan.

“Aduhh bang senyumnya manis banget,” ujar Amy sambil tersenyum dan menabok bahu Hotman.“Bang tau ngak aku dari duluku kan ngefans banget sama abang, terus akhirnya kalo bangun pagi ko yang dipikirin abng yaa bangg,” Ujar mama Raffi.

Mendengar pengakuan mertua Nagita Slavina tersebut, Hotman juga tak mau kalah dan langsung melancarkan jurus rayuan “Mamanya Raffi, aku yang ke Bandung atau kamu yang ke Jakarta. Aku harus minta izin ke Raffi atau gimana, dia kan teman gua,” tambah Hotman. “Iya dong,” balas Amy. “Kenapa enggak bilang dari dulu sih, Tidak ada kata terlambat, so mulai dari sekarang kita akan mulai sering ketemu,” ujar Hotman.

Aku dan Amy Qanita (mamanya Raffi Ahmad)

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tapi sabar dulu, video tersebut hanya dibuat sebagai candaan untuk mengajak netizen menyaksikan program televisi yang dibawa Hotman Paris. Meskipun begitu ada saja netizen yang menanggapi negatif terhadap video tersebut. Bahkan banyak netter tak tanggung-tanggung menyebut Ibu Raffi Ahmd sebagai ‘nenek genit.’

“aduhh ibu ingat umur dan hijab .. ngak pantes ahh .. , nenek2 mau nya di pepet, Sifat rafi kayanya turunan dri nyokapnya, Mamanya raffi genit bgt gayanya udah nenek2 juga,” balas netter lain. “Buka jilba mu…udh nenek2 juga kelakuan begitu gak da wibawanya, Mamanya raffi gk berkelas banget sihhh,” ujar para netter.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!